Home / Hukum Kriminal / Mobil Staf KPU Prov Jambi Nyunsep Di Kali

Mobil Staf KPU Prov Jambi Nyunsep Di Kali

 

 

Jambi, halojambi.id – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan Nes Muara Bulian, Senin (16/4). Sebuah mobil Toyota Kijang Super bernopol BH 1659 XL terperosok di dalam rawa tepat pinggir jalan yang menghubungkan Jambi – Bulian ini.

Kejadian bermula sekitar pukul 17.00 WIB, mobil yang ditumpangi oleh dua orang staf KPU Provinsi Jambi ini tiba-tiba tergelincir dari badan jalan saat menuruni penanjakkan.

Korban Aspini, saat mengendarai kendaraannya, mengatakan, ketika sedang mengendarai mobil tersebut, mobilnya menyalip terlalu pinggir, sekitika mobil itu hilang keseimbangannya, dan terperosok ke jurang.

 

 

“Tadi pas penurunan mau nayalib, terlalu ke pinggir, tiba-tiba oleng,” kata Aspiani, salah seorang staf KPU Provinsi Jambi yang berhasil selamat dalam kecelakaan tunggal tersebut, kata pengendara yang menyaksikan lakalantas tersebut.

Lebih lanjut, dirinya bersama rekan kerja mengatakan ingin pergi ke Sarolangun untuk menghadiri kegiatan Coklit data pemiku, perwakilan dari KPU Provinsi Jambi.

“Saya dari arah jambi mau ke Sarolangun, mau menghadiri kegiatan Coklit data pemilu, saya berdua bersama rekan kerja mau kesana, kegiatannya besok bang, belum taula saya ke Sarolangun atau tidak.

Pantauan Halo Jambi dilapangan, korban mengalami luka ringan dibagian, bibir dan kaki sebelah kanan. tampak pengendara yang melintas penasaran denga kejadian lakalantas tersebut, sementara jalur lintas Ness sedikit mengalami kemacetan. (Jir).

About Halo Jambi

Baca Juga

Satlantas Polresta Jambi Tilang Puluhan Prngendara

    JAMBI, halojambi.id – Kegiatan Operasi Razia Rutin yang terus di tingkatkan petugas Satuan …