Home / Mata Jambi / Halo Barat / Mobil Avanza Terbalik, Satu Penumpang Tewas Ditempat

Mobil Avanza Terbalik, Satu Penumpang Tewas Ditempat

MUARA BUNGO, Halojambi.id – Kecelakaan maut kembali lagi terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, di Jalan Lintas Sumatera, KM 11, Dusun Seranan Jaya, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo Jambi, Rabu (20/6/2018), sekira pukul 06. 30 WIB.

Menurut informasi bahwa mobil Avanza bernopol BH 1639 MJ, yang dikemudi oleh, Fariski Darwin (23) warga jalan Makalam RT 20, No 52, Kelurahan Sungai Asam Kota Jambi, setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) hilang kendali hingga terguling.

Kasat Lantas Polres Bungo, AKP. Dhery F ketika dikonfirmasi, Ia mengatakan, mobil Avanza yang dikemudi oleh, Fariski Darwin, melaju kencang dari arah padang menuju Bungo, setiba di TKP, mobil keluar dari jalur kiri, hingga terbalik sendiri.

“Kecelakaan mobil Avanza tadi pagi, murni laka tunggal, diduga sopir mengantuk hilang kendali akhirnya mobil yang dia kendari terbalik beberapa kali. Mobil itu, bermuatan enam orang dan tujuh termasuk supir, akibat kejadian itu, penumpang bernama, Bambang (40) meninggal di TKP, ” ujar Kasat Lantas.

Lanjut Kasat, adapun nama penumpang yang ada di dalam mobil Avanza yakni, Arafik, (36), swasta, Kampung Manggis Rt 23, Kecamatan Sungai Asam Kota Jambi, mengalami ringan di bagian Kepala. Latifa (40), Febri, (13), Anza (9) pelajar, dan hanya satu penumpang yang, Bambang (40) meninggal dunia.

“Untuk korban luka ringan, sudah dirawat di RSUD H Hanafie Muara Bungo. Kerugaian diperkirakan Rp 30 juta. Kini mobil sudah kita amankan di Satlantas Polres Bungo, sedangkan penumpang yang selamat sudah di rawat di Rumah Sakit,” tukasnya. (Mus)

About Halo Jambi

Baca Juga

Sambut HUT RI Ke-73, Pemda Bungo, TNI dan Polri akan Gelar Kirab Bendera Raksasa

  MUARA BUNGO, Halojambi.id – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, HUT RI Ke-73, tahun 2018. …