Home / Bisnis / Numpang Pesawat Jambi-Kerinci Cuma 40 Menit -Tiket Jambi-Kerinci Lebih Mahal

Numpang Pesawat Jambi-Kerinci Cuma 40 Menit -Tiket Jambi-Kerinci Lebih Mahal

 

 

 

JAMBI,halojambi.id — Pesawat Wings Air rute Jambi-Kerinci dan sebaliknya resmi dibuka. Selasa (5/9) kemarin menjadi penerbangan perdana pasca dibukanya flight oleh management lion group ini dari Bandara Sultan Thaha menuju Bandara Depati Parbo Kerinci.

Station Manager Lion Air Jambi, Mardanus mengatakan, penerbangan Wings air ini nantinya akan dilakukan satu kali penerbangan dalam setiap harinya.

Untuk Jumlah penumpang penerbangan perdana Jambi – Kerinci dikatakan Mardanus, sebanyak 48 orang, sedangkan untuk penerbangan Kerinci – Jambi sebanyak  58 orang.

Dijelaskan Mardanus, target untuk penerbangan perdana ini telah tercapai.”Kapasitas kita 72 tempat duduk dengan tipe pesawat ATR 72-500, dalam penerbangan perdana telah melampaui ekspektasi dan perkiraan kita,”ujarnya.

Kedepan Mardanus berharap penerbangan ini bisa memudahkan akses masyarakat Jambi maupun kerinci yang ingin berpergian dengan waktu hanya 40 menit tanpa harus belasan jam lagi.”Adanya transportasi ini bisa meningkatkan perekonomian diwilayah Kerinci, dan semakin banyak masyarakat yang datang untuk berwisata,”tutupnya.

Wings air yang beroperasi di bandara Depati Parbo dengan rute penerbangan Jambi – Kerinci Pukul 08.55 WIB, Kerinci – Jambi pukul 10.05 WIB dan Jambi – Bengkulu pukul 11.10 WIB.” Untuk harga tiket Jambi – Kerinci Rp 360 ribu dan Kerinci – Jambi Rp 300 ribu,” ujar Mardanus.

Mardanus menambahkan rute penerbangan nantinya akan ditambah jika peminatnya banyak.” Jika bagus jadwal penerbangan dengan rute yang berbeda akan kita buka kedepannya,” tutupnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Rob’s Barrel Suguhkan Tempat Nongkrong Berbeda

Jambi, halojambi.id – Bosan dengan tempat nongkrong yang gitu – gitu aja? tak perlu khawatir …