Home / Nasional / OJK Gelar Pelatihan dan Gathering Media se – Sumbagsel

OJK Gelar Pelatihan dan Gathering Media se – Sumbagsel

Bogor, halojambi.id – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar acara pelatihan dan gathering Media Massa Kantor Regional 7 Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

Acara yang diikuti sebanyak 56 media massa se – Sumbagsel tersebut, diselenggarakan mulai 28 – 30 September 2018 di Aston Hotel, Bogor.

Kepala Deputi Direktur Humas OJK, M. Jufrin dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara OJK pusat dengan media massa yang berada di daerah.

“kita juga banyak kegiatan di daerah dan butuh pemberitaan dari teman media di daerah, dengan kegiatan inilah kita bisa lebih saling kenal dan akrab, “ujarnya, saat membuka pelatihan dan gathering Media Massa KR 7 Se – Sumbagsel, Jum’at (28/9).

Selain itu, kata dia pelatihan ini juga untuk memperluas wawasan teman – teman media massa untuk mengetahui lebih dalam mengenai OJK.

” mudah-mudahan dengan pelatihan dan gathering ini teman – teman media massa dapat memberikan informasi kepada masyarakat mengenai OJK mulai dari nasional hingga ke daerah,” jelasnya.

Nantinya, teman – teman jurnalis yang hadir akan diberikan pengetahuan terkait dunia pengawasan Perbankan oleh OJK.

“Di luar tugas utama sebagai pengawas perbankan, OJK juga melakukan di bidang pendidikan sebagai tugas tambahan yang ada dalam undang-undang OJK, khususnya yang terkait dengan masalah investasi ilegal,” pungkasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Jasa Raharja Menjamin Biaya Kecelakaan Seluruh Penumpang Lion Air JT-610

Tangerang, halojambi.id – Sehubungan dengan Kecelakaan Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 PQ …