Home / Mata Jambi / Halo Barat / Oknum Polpp Sarolangun Lecehkan Profesi Wartawan

Oknum Polpp Sarolangun Lecehkan Profesi Wartawan

 

Isi Amplop Senilai Rp 20 Ribu

SAROLANGUN,Halojambi.id – Dalam perayaan Hari Ulang Tahun Satpolpp yang Ke 68 di markas Satpolpp Kompleks Kantor Bupati, seharusnya perayaan itu menjadi acara yang sakral di kesatuannya.

Akan tetapi acara itu di kotori oleh salah satu anggota Satpolpp dengan memberi uang liputan terhadap wartawan sejumlah 20 ribu, betapa rendahnya profesi wartawan di mata oknum polpp itu. “Na’uzubillah”

Merasa diremehkan, Aguswanto wartawan senior di Kabupaten Sarolangun langsung mengembalikan amplop tersebut kepada oknum polpp yang diketahui bernama Maskur.

“sayo pas sampai dirumah sayo buka amplop itu, pas dibuka Astaqfirullah, begitu rendahnya profesi kito dimata oknum polpp itu, isi amplop 20 ribu, baru kali ini terjadi, “ungkap Abah Agus sapaan Akrabnya

Ampolop yang diberikan oleh oknum polpp itu kepada wartawan tercatat 12 orang.

“semuanya 12 orang yang diberi amplop, semuanya sama isi amplop, berarti ini sudah meremehkan profesi wartawan, “Tegasnya

Deshendri selaku kepala Satuan Polisi Pamong Praja saat diminta keterangan terkait pelecehan yang dilakukan oleh anggotanya mengaku tidak memgetahui perihal itu.

“Persoalan itu abang dak tau nian dindo, tolong urus dindo, “jelas Deshendri melalui via selulernya. (Ajk)

About Halo Jambi

Baca Juga

Perumahan Green City dengan Fasilitas Lengkap di Launching

MUARA BUNGO, Halojambi.id – perumahan Bungo Green City resmi dilauncing oleh Sekda Bungo H Ridwan …