Home / Mata Jambi / Halo Timur / Oktober 2018 UPTD Pendidikan Akan Diganti Korwil

Oktober 2018 UPTD Pendidikan Akan Diganti Korwil

Muarasabak, halojambi.id – Kantor Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) kabupaten Tanjung Jabung Timur akan diganti dengan koordinator wilayah (Korwil) kecamatan pada bulan oktober 2018 mendatang.

Hal ini dikatakan oleh kadis pendidikan tanjung jabung Timur Junaidi Rahmat diruang kerjanya, “kantor UPTD diseluruh kecamatan Tanjab Tim akan diganti korwil pada bulan oktober nanti”,ujarnya

Dikatakannya, dalam hal ini pihaknya telah mengusulkan dianggaran perubahan bahkan perbupnyapun telah diserahkan ke BKD.
“Direncanakan bulan oktober ini sudah diberlakukan, untuk tenaganya kita tunjuk dari pengawas kecamatan, karena itu jabatan pungsional “,sampainya

Dijelaskannya, terkait korwil ini tidak lagi mengangkat tenaga yang baru, tetapi akan ditunjuk dari salah satu pengawas kecamatan, sebagai koordinator wilayah, jadi dalam hal ini juga tidak menambah anggaran, dan korwil ini bertanggung jawab langsung dengan dinas kabupaten.

“korwil ini sama seperti penghubung antara sekolah dan dinas pendidikan kabupaten,”tuturnya

Dilanjutnya, mengenai para personil dan kepala UPTD, nantinya akan diatur sesuai dengan aturan yang ada, karena jabatan pungsional di UPTD itu berbeda beda, baik pangkat golongan dan umur.

“mengenai pegawai UPTD akan kita sesuaikan dengan peraturan yang ada, jika memang sesuai dipungsional akan di tugaskan di pungsional, jika tidak, berarti akan di tugaskan di struktural,”pungkasnya. (AQ)

About Halo Jambi

Baca Juga

Peluncuran Kamus Bahasa Senaung, Tingkatkan Pelestarian Budaya Sekaligus Bedah Buku dan Diskusi

MUAROJAMBI, halojambi.id – Upaya meningkatkan pelestarian budaya, Pemerintah Desa Senaung Kabupaten Muarojambi melakukan peluncuran kamus …