Home / Advertorial / Open House Idul Adha, Fachrori Imbau Semua Pihak Bekerja Lebih Tertib

Open House Idul Adha, Fachrori Imbau Semua Pihak Bekerja Lebih Tertib

 

 

Jambi, halojambi.id – Usai menjalankan ibadah Sholat Idul Adha, didampingi oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Ir.H.Cornelis Buston dan Sekda Provinsi Jambi, Drs.H.M. Dianto,M.Si, Plt. Gubernur Jambi memberikan secara simbolis 1 ekor sapi kurban kepada pengurus Masjid Agung Al-Falah Jambi sembari berpesan bahwa yang mendapatkan daging kurban adalah orang-orang yang benar-benar layak mendapatkannya.

 

Kemudian masih dalam rangkaian idul adha, Rabu (22/8) Plt.Gubernur Jambi didampingi oleh istri, Hj.Rahima menerima kehadiran masyarakat dalam Open House Idul Adha 1439 di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

 

Masyarakat dari berbagai elemen, baik dari Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi, pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun mahasiswa, dan dari seluruh kalangan usia, mulai anak-anak, remaja, pemuda, dewasa, orangtua, dan lansia hadir dalam open house tersebut.

 

Bersama Sekda Provinsi Jambi, Plt.Gubernur Jambi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang datang dalam open house tersebut. Fachrori berharap agar Idul Adha membawa keberkahan bagi Provinsi Jambi. (Jir/Adv).

About Halo Jambi

Baca Juga

Bupati Masnah Ajak Masyarakat Menanam Pohon

Muarojambi, halojambi.id – Demi menjaga keseimbangan alam di Bumi Sailun Salimbai dan guna menangkal efek …