Home / Bisnis / Oppo F9 Dilaunching, Mobilization Ajang Perkenalan Promotor

Oppo F9 Dilaunching, Mobilization Ajang Perkenalan Promotor

RGM Oppo Jambi, Andreas Ongky saat menerangkan keunggulan Oppo F9 kepada Promotor. 

 

Jambi, Halojambi.id – Oppo kembali meluncurkan smartphone seri F terbarunya yakni Oppo F9. Smartphone tersebut diperkenalkan melalui acara Mobilization meeting area Jambi di Rumah Kito Resort Hotel, Jum’at (24/8) kemarin.

Regional Manager (RGM) Oppo Jambi, Andreas Ongky mengatakan acara Mobilization Meeting Area Jambi untuk mengetahui serta memahami beberapa keunggulan spesifikasi smartphone Oppo F9 yang baru diluncurkan terhadap para promotor.

“ setiap ada produk terbaru seperti salah satunya Oppo F9, kita selalu adakan Mobilization terhadap para promotor,” ujarnya.

Ongky menyampaikan, peluncuran Oppo F9 merupakan pelengkap dari smartphone seri sebelumnya yang sudah dilengkapi dengan teknologi VOOC flash charge.

” Produk fokus Oppo seri F9 kita hadirkan lagi teknologi VOOC setelah pada dua seri smartphone Oppo sebelumnya tidak menggunakan teknologi VOOC,” jelasnya.

Dijelaskan Ongky, Teknologi VOOC Flash Charge membuat F9 pengisian daya diklaim empat kali lebih cepat dibandingkan pengisian biasa. Teknologi ini sejatinya telah dikembangkan Oppo sejak 2004 silam.

” Oppo mengklaim teknologi ini dilengkapi dengan lima lapisan pelindung yang tersebar di adaptor, kabel USB, charging port, baterai, dan konektor baterai. Lapisan-lapisan pelindung tersebut memastikan perangkat tetap aman digunakan sambil dayanya diisi,” jelas Ongky.

Dengan adanya VOOC Flash Charge yang disematkan dalam Oppo F9 kata Ongky, hanya dengan mengecas smartphone selama 5 menit para pengguna dapat menggunakan untuk menelpon selama 2 jam.

Selain itu, Oppo F9 juga mengadopsi tren ponsel berponi (notch) yang dinamakan ‘waterdrop screen’ lantaran ukurannya yang kecil menyerupai tetesan air. Uniknya tepat di atas poni minimalis ini tersemat sebuah sensor kamera dan speaker.

Di bagian belakang, Oppo menghadirkan dua jenis kelir yang terinsipirasi fenomena langit pada pagi dan malam hari yakni Sunrise Red dan Twilight Blue. Gradient Spraying Technology menbuat gradasi warna tampak halus di bagian belakang dan pinggiran bezel. Pola kelopak bunga di bagian belakang membuatnya tampak berkilau ketika terpapar cahaya matahari.

F9 menjadi ponsel pertama Oppo di seri F yang memiliki bekal kamera ganda di bagian belakang. Masing-masing memiliki resolusi 16MP dan 2 MP dengan diafragma f/1.8 dan f/2.4.

Tak lupa, Oppo kembali membekali kamera belakang dengan fitur AI beautification. Sementara AI scene recognition diklaim membuat hasil maksimal saat mengambil objek wajah dan pemandangan.

Sementara di bagian kamera depan, F9 mengusung lensa 25 MP yang dilengkapi HDR Sensor dan AI Beauty Technology 2.1 yang mampu memindai 296 titik spesifik pada wajah.

Untuk urusan dapur pacu, F9 yang dibanderol seharga Rp 4.299.000 ini dibekali prosesor MediaTek Helio P60 dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB yang mampu diperluas hingga 256 GB dengan bantuan microSD.

Dengan diluncurkannya Oppo F9 di Provinsi Jambi, Ongky optimis dapat melebihi penjualan Oppo seri sebelumnya. Pasalnya, hingga saat ini Oppo F9 telah dipesan sekitar 250 unit meskipun Pre Order (PO) belum dibuka.

“masyarakat sangat antusias karna belum buka PO saja sudah banyak yang memesan, Oppo F9 ini memang sangat ditunggu,” pungkasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Swiss-Belhotel Jambi Sediakan Daging Janda

Jambi, halojambi.id – Swiss-Belhotel Jambi menawarkan menu spesial di bulan Desember 2018 untuk memanjakan masyarakat …