Home / Advertorial / “PAKAI FALSAPAH HOLOPIS KUNTUL BARIS, SAH OPTIMIS GERINDRA BERJAYA DI PEMILU 2019”

“PAKAI FALSAPAH HOLOPIS KUNTUL BARIS, SAH OPTIMIS GERINDRA BERJAYA DI PEMILU 2019”

 

Jambi, halojambi.id –Kata Holopis Kuntul Baris dalam falsafah Jawa mengandung arti berbarengan, bersama atau gotong royong, istilah ini dipakai oleh ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) untuk menyatakan tekad bersama Kader Gerindra untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2019.

“Insyaallah kita di Gerindra memakai semangat Holopis Kuntul Baris dalam memenangkan Bapak H. Prabowo Subianto sebagai presiden 2019 nanti,” ungkapnya.

Dimana semangat kegotongroyongan ini menjadi kekuatan utama dalam berjuang bahu membahu sesama masyarakat untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan bagi bangsa dan negara.

“Semangat gotong royong menjadi penyemangat kami, berat sama dipukul ringan sama dijinjing, seiring sejalan dalam perjalanan mencapai tujuan.”

Hal ini menurutnya menjadi kesadaran dari segenap kader partai, bahwa Gerindra merupakan oposisi, tidak memiliki sumber daya materi yang berlebih, sehingga untuk berjuang selalu mengutamakan gotong royong.

“Hampir tiap kegiatan kami gotong royong, bahu membahu membesarkan partai, karena itulah partai kami solid dan kuat, karena dibangun dengan semangat bukan dengan materi,” jelasnya.

Bahkan dalam menghadapi Pilpres 2019 ini nanti SAH mengatakan kegotongroyongan juga dilakukan sesama kader di seluruh Indonesia, kami urunan untuk bikin baju kaos, kami urunan untuk kampanye, urunan untuk saksi, dan urunan untuk bergerak di akar rumput.

Maka banyak yang salah sangka dengan Gerindra, jika selama ini kami maju disangka dengan limpahan materi, tapi sebenarnya kami maju karena kekuatan gotong royong, jelas Anggota DPR RI tersebut.

Bahkan Bapak Prabowo Subianto sendiri selaku Ketua Dewan Pembina berulang kali mengatakan, kekuatan Gerindra bukan pada uang tapi gotong royong kadernya.

Tidak ada materi di Gerindra yang ada semangat untuk membangun bangsa, ini terpatri dalam diri kader untuk hidup sederhana, mementingkan kepentingan orang lain, di atas kepentingan pribadi dan golongan, tandasnya(adv/sal)

About admin

Baca Juga

Bupati Masnah Hadiri Acara Pembukaan PPSN ke IV di Sungai Gelam

Muarojambi, halojambi.id – Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro menghadiri acara Pembukaan Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) …