Home / Bisnis / Pamerkan Kopi, Swiss-Belhotel Jambi Undang Barista Terkenal

Pamerkan Kopi, Swiss-Belhotel Jambi Undang Barista Terkenal

Jambi, halojambi.id – Kopi, adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang melalui proses sangrai dan dijadikan bubuk. Masyarakat umum mengenal kopi sebagai minuman dengan rasa pahit dan pekat yang kemudian dinikmati dengan menambahkan gula, terkadang dengan menambahkan susu kental manis atau krim.

Mengupas tentang kopi, ternyata terdapat varietas tanaman kopi yang menghasilkan biji kopi dengan karakteristik rasa yang berbeda-beda.

Swiss-Belhotel Jambi akan menghadirkan Yoris, seorang head master roaster dan barista trainer yang pernah menjadi salah satu finalis di Indonesia Coffee Master 2018 dan juri Barista Junior 2018 di Jakarta.

Yoris akan membagikan ilmu dan pengetahuannya tentang kopi dan dasar-dasar seduh kopi manual yang belakangan telah menjadi tren dan gaya hidup dengan hadirnya kafe-kafe yang menawarkan menu kopi dengan metode seduh manual.

“Acara ‘Curious About Coffee?’ ini akan diadakan pada tanggal 20 Oktober 2018, jam 14.00-16.00 WIB, di BnB Lounge, lantai Lobby Swiss-Belhotel Jambi dengan biaya hanya Rp 75.000,- Net per orang. Biaya reservasi ini juga sudah termasuk dengan snack dan minuman,” jelas Hadi Aji Subarkah, Food & Beverages Manager Swiss-Belhotel Jambi.

Turut didukung oleh Ne’No Coffee, kata Aji acara ini akan menambah pengetahuan bagi masyarakat yang ingin mendalami pengetahuan tentang kopi dan cara menyeduh kopi yang tepat.

“Informasi dan reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi 0741 591 3388 / 0811 743 3388 / 0853 8219 8517,” pungkasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Rob’s Barrel Suguhkan Tempat Nongkrong Berbeda

Jambi, halojambi.id – Bosan dengan tempat nongkrong yang gitu – gitu aja? tak perlu khawatir …