Home / Mata Jambi / Halo Barat / Panwaskab Bungo Himbau Masyarakat Cek DPS, Jika Tidak Masuk Segera Laporkan

Panwaskab Bungo Himbau Masyarakat Cek DPS, Jika Tidak Masuk Segera Laporkan

MUARA BUNGO, Halojambi.id – Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten (Panwaslukab) Bungo Menghimbau kepada masyarakat yang namanya tidak terdaftar di Data Pemilih Sementara (DPS) Agar Melaporkan ke PPL, Panwaslucam, atau Panwaslu Kabupaten.

Sebab jika masyarakat ada yang tidak terdaftar di DPS artinya masyarakat itu tidak bisa memilih pada Pemilu Tahun 2019 mendatang.

Rekapitulasi hasil pleno DPS tersebut sudah di umumkan di setiap Kelurahan/Desa, Sekretariat PPS, PPK, dan KPU beberapa hari yang lalu.

“Kami meminta kepada seluruh masyarakat agar mengecek nama-namanya di DPS yang t lah di tempel di Desa, Sekretariat PPS, PPK dan KPU, jika namanya belum terdaftar maka segera melaporkan kepada kami”.Ujar Abdul Hamid S.Pd (23/06/18).

Abdul Hamid juga nambahkan, bahwa saat ini Panwaslu telah membuka Posko pengaduan yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang tidak terdaftar ke DPS untuk melaporkan.

“Hari ini kita secara resmi membuka Posko pengaduan, tujuannya tidak lain, untuk mempermudah masyarakat yang belum terdata ke dalam DPS. Nantinya, laporan masyarakat tersebut akan kami teruskan kepada KPU untuk di masukkan kepada Daftar pemilih,” Ucap Hamid. (Mus)

About Halo Jambi

Baca Juga

Perumahan Green City dengan Fasilitas Lengkap di Launching

MUARA BUNGO, Halojambi.id – perumahan Bungo Green City resmi dilauncing oleh Sekda Bungo H Ridwan …