Home / Politik / Partai Berkarya Optimis Meraup Suara di Jambi

Partai Berkarya Optimis Meraup Suara di Jambi

Jambi, halojambi.id – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Haryadi atau yang akrab disapa dengan Titiek Soeharto memberikan pembekalan ke caleg-caleg partai Berkarya se-provinsi Jambi, di ACC, kota Jambi, Kamis (27/09/2018) kemarin.

Dalam pembekalan tersebut, tidak hanya menyampaikan strategi memenangkan partai Berkarya di pemilu legislatif 2019, Titiek Soeharto juga mengajak kader partai Berkarya untuk wajib memenangkan Capres-Cawapres nomor urut dua Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 mendatang.

Disela memberikan pembekalan, Ketua Dewan Pertimbangan partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi ( Titiek Soeharto ) saat diwawancarai mengatakan, dirinya datang ke Jambi untuk memberikan diklat, masukan, bekal kepada caleg untuk turun kelapangan.

“Partai Berkarya inikan masih baru, hal ini dilakukan supaya bisa dikenal kemudian bisa disukai dan akhirnya nanti dipilih,” ujarnya.

Titiek menyampaikan, dirinya juga memohon doa dari semua masyarakat Jambi, agar partai Berkarya caleg-calegnya mendapatkan keparcayaan dari masyarakat Jambi baik dari DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.

” Kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik buat bangsa ini untuk memperbaiki bangsa ini untuk bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Titiek menambahkan, kedepan dirinya mungkin pada Januari atau Februari mendatang akan kembali untuk menyambangi para transmigrasi dan mendampingi caleg-caleg yang siap tempur dilapangan khususnya Provinsi Jambi.

“Insya Allah saya sendiri mungkin dari keluarga yang lain dari keluarga pak Harto untuk bisa menyambangi, karna kelihatannya kita dengar dari semuanya sudah banyak yang rindu dari keluarga transmigrasi”, pungkasnya.(sal)

About Halo Jambi

Baca Juga

Dalam Rangka Upaya Peningkatan Partisipasi Pemilih Pemula, KPU Kota Jambi Sambangi SMAN 5 Kota Jambi

Kota Jambi, halojambi.id – Dalam rangka kegiatan upaya peningkatan partisipasi pemilih khususnya pemilih pemula, Komisi …