Home / Mata Jambi / Partai Berkarya Rapatkan Barisan Dukung Sani – Izi

Partai Berkarya Rapatkan Barisan Dukung Sani – Izi

 

Jambi, halojambi.id – Mendekati Pilkada 2018, Partai Berkarya Jambi merubah haluan yang sebelumnya memberikan dukungan ke pasangan Fasha-Maulana, saat ini justru mendukung lawan pasangannya yaitu Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi.

Partai yang dikomandani Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy ini secara resmi memberikan Surat Keputusan (SK) dukungan terhadap pasangan Calon Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi nomor urut 1 Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi (Sani-Izi).

Hadir pula Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, serta Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Sani-Izi.

Pembacaan SK dukungan langsung dibacakan oleh Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Jambi, Ambiar Usman didampingi Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto di Gedung Putih, Telanaipura Selasa (8/5) kemarin.

Usai penyerahan dukungan, Tommy Soeharto meminta  kepada kader Partai Berkarya di Kota Jambi untuk berkerja total memenangkan Sani-Izi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Jambi pada 27 Juni mendatang.

“Kepada kader di Kota Jambi mari kita rapatkan barisan dan bekerja totalitas memenangkan pasangan Sani-Izi untuk Kota Jambi lebih baik kedepannya,” harap Tommy. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Wakapolda Jambi Laksanakan Jumling ke Masjid Nurul Hikmah

Jambi, halojambi.id – Jumat (16/11) Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. melaksanakan …