Home / Mata Jambi / Pc. Tidar Kota Jambi Silaturahmi bersama Dr.dr.H. Maulana, M.Km

Pc. Tidar Kota Jambi Silaturahmi bersama Dr.dr.H. Maulana, M.Km

KotaJambi, halojambi.id – memasuki lebaran kedua atau bertepatan 2 Syawal 1439 H pengurus cabang tunas indonesia raya (tidar) kota jambi menghadiri acara Open House dirumah kediaman calon wakil walikota kota jambi Dr.dr.H. Maulana, M.Km, Sabtu (16/6) kemarin.

Menurut Sekretaris Pc. Tidar Kota Jambi M. Ihsan Maulana Putra, S.Psi. mengatakan bahwa momentum lebaran ini sangat baik untuk digunakan bersilaturahmi, dalam hadist riwayat Bukhari dan Muslim siapa yang suka dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya hendaklah dia menyambung tali silaturahmi.

“Dengan ini kami selaku sayap Partai Gerindra yang sedang eksis di Kota Jambi membaca momentum ini dengan baik, tentunya kita sebagai anak muda sambil bersilaturahmi juga kita menyampaikan kepada Pak Maulana ini bahwa Tidar Kota Jambi siap mengawal kader terbaik dari Partai Gerindra Bapak Dr. Maulana bukan hanya saat kampanye ini saja, tetapi sampai Pak Maulana ini dilantik menjadi Wakil Walikota Kota Jambi 2018-2023”, tandasnya.

Secara terpisah Ketua Tidar Kota Jambi Luthfi Wahyudi, ST, MT. mengatakan bahwa, “Pc.Tidar Kota Jambi alhamdulillah sedang naik daun, banyak mahasiswa dari universitas yang ada di Jambi ini ingin masuk ke Tidar, hal ini saya sebagai Ketua Tidar Kota Jambi menyambut baik atas respon pemuda kota jambi yang mempunyai visi misi untuk membawa perubahan di Kota Jambi khususnya untuk menjadi yang lebih baik, lalu di hari yang fitri ini 2 Syawal 1439 H pengurus Tidar Kota Jambi menghadiri undangan Pak Maulana yang mana juga selaku dewan penasehat kami, tetapi saya sudah menghubungi Pak Maulana untuk meminta maaf tidak bisa hadir dikarenakan masih berada di luar kota tetapi yakinlah Tidar Kota Jambi siap memenangkan Fasha Maulana untuk Kota Jambi Terkini 2018-2023” ungkapnya.

About Halo Jambi

Baca Juga

LPMP Jambi Beri Dukungan Program PINTAR Tanoto Foundation

Jambi, halojambi.id – Cara pembelajaran seorang guru berdiri di depan kelas yang banyak berceramah atau …