Home / Mata Jambi / Halo Barat / Peduli Antar Sesama, IWO Sarolangun Bantu Ringankan Biaya Pengobatan Isron

Peduli Antar Sesama, IWO Sarolangun Bantu Ringankan Biaya Pengobatan Isron

 

SAROLANGUN, halojambi.id  – Memiliki jiwa Empati terhadap Isron (6) yang terkena Penyakit Leukimia, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sarolangun, Kamis (24/5) sore kemarin menggelar penggalangan dana di simpang empat Lampu Merah Pasar Atas Sarolangun.

Selain turun di jalan, para pemburu berita ini juga turun di sejumlah kios dan toko di pasar guna mengumpulkan koin demi koin untuk meringankan beban biaya perobatan isron, warga Kecamatan Pelawan itu.

“Ini adalah sebagai bentuk rasa peduli kita untuk meringankan beban adik Isron yang terkenan Leukimia itu yang membutuhkan pendanaan, “Kata Ketua IWO Sarolangun Husnil

Husnil juga mengatakan bahwa kondisi isron sebulan yang lalu pernah mengalami sakit parah dan hanya berdiam diri dirumahnya, karena tak bisa berobat yang terkendala biaya perobatan.

Ia juga mengharapkan dengan kedatangan bersama anggota yang turun ke jalan ini, ada dermawan yang tergugah ingin membantu lebih untuk kesembuhan bocah berusia enam tahun ini.

“Semoga para dermawan yang menyisihkan sedikit rezkinya diberikan balasan yang setimpal oleh allah swt,” katanya. (Ajk)

About admin

Baca Juga

Perumahan Green City dengan Fasilitas Lengkap di Launching

MUARA BUNGO, Halojambi.id – perumahan Bungo Green City resmi dilauncing oleh Sekda Bungo H Ridwan …