Home / Advertorial / Pembukaan Bazar Ramadhan, Sekda Himbau Pelaku Konsumen Harus Cerdas

Pembukaan Bazar Ramadhan, Sekda Himbau Pelaku Konsumen Harus Cerdas

Jambi, halojambi.id – Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M. Dianto secara resmi membuka Bazar Ramadhan. Bertempat di Gedung Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi. Selasa (22/5).

Adapun tema dalam acara tersebut adalah,” Dengan Bazar Ramdhan Kita Tingkatkan Silaturrahmi Pengurus DWP Provinsi Jambi Guna Membantu Kebutuhan Masyarakat Dan Anggota Menuju Jambi Tuntas 2021″.

Dalam sambutannya Sekda M. Dianto mengatakan jadilah konsumen yang cerdas artinya belanjalah sesuai dengan kebutuhan dan ekonomi. “Jadilah konsumen yang cerdas, jangan lapar mata semuanya mau dibeli, sesuaikan dengan ekonomi masing – masing,” ujar M. Dianto.

M. Dianto juga menyampaikan dirinya sangat mengapresiasi adanya bazar ramadhan guna membantu kebutuhan masyarakat dan diharapkan khususnya ibu – ibu agar dalam membeli barang jangan terlalu berlebihan.

“ Kami juga menyampaikan bahwa kondisi kebutuhan pokok akan stabil apabila para ibu – ibu dapat menahan membeli barang dalam jumlah yang tidak berlebihan,” papar M. Dianto.

“ Kami menghimbau kepada konsumen terutama Ibu – ibu dalam memenuhi kebutuhan persiapan idul fitri nantinya belilah sesuai harga dengan kebutuhan dan sesuai dengan ekonominya masing – masing, ” pungkas M. Dianto.

Untuk diketahui Bazar Ramadhan tersebut berlangsung selama 4 hari, dan diikuti oleh 54 peserta, dari 54 peserta tersebut yakni 44 peserta dari Dharma Wanita unsur pelaksana, 6 peserta DWP Kab/ Kota dan 4 peserta dari dinas terkait yang meliputi dari Disperindag, dan Ketahanan Pangan. Sumber dana dibiayai oleh dari partisipasi dharmawanita unsur pelaksana. (Jir).

About Halo Jambi

Baca Juga

Besok, Fachrori Akan Sambut Tim Torch Relay Asian Games 2018

Jambi, halojambi.id – Jika tidak ada arah melintang, besok, Jumat  (3/8) jam 07.30 WIB, Pelaksana Tugas (Plt) …