Home / Mata Jambi / Pemerintah provinsi Jambi  Gelar Shalat Gaib dan Doa Bersama untuk Korban Gempa Palu dan Donggala 

Pemerintah provinsi Jambi  Gelar Shalat Gaib dan Doa Bersama untuk Korban Gempa Palu dan Donggala 

Jambi, halojambi.id – Rasa prihatin terhadap korban bencana alam yang telah melanda pulu dan donggala Sulawesi tengah berupa gempa Bumu dan Tsunami beberapa waktu lalu.

Selain bantuan dana kemanusiaan yang sedang di kumpulkan oleh pemerintah provinsi Jambi. Tidak hanya itu, untuk menujukan rasa solidaritas terhadap korban bencana yang menjadi luka mendalam bagi mereka yang tertimpa musibah.

Jumat (5/10/18) usai menunaikan ibadah Sholat Jumat pelaksana Tugas Gubernur Jambi Fachrori Umar melakukan Sholat gaib untuk korban yang meninggal dunia. Tidak hanya plt gubernur saja yang ikut melaksanakan Sholat Gaib seluruh unsur forkompinda provinsi jambi ikut melaksanakan sholat gaib.

Usai menunaikan sholat gaib, saat di wawancarai plt gubernur Jambi mengatakan bahwa Pelaksanaan sholat gaib tersebut untuk menunjukan bahwa provinsi jambi turut berbela sungkawa atas musibah yang terjadi.

Dirinya menambahkan semoga amal ibadah bagi korban yang meninggal dunia seluruh amal ibadahnya di terima di sisi sang mahakuasa dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan.

“Ya pemerintah Provinsi jambi turut merasakan duka yang mendalam untuk korban jiwa, semoga amal ibadah korban jiwa di terima di sisi sang mahakuasa dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan” kata Fachrori. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Polda Jambi Gelar Doa Bersama Ciptakan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk

Jambi, halojambi.id – Dalam rangka menjaga Soliditas Polri khususnya Polda Jambi dalam menghadapi Pemilu 2019, Kapolda …