Home / Hukum Kriminal / Pemilik Nasi Uduk Tewas di Tembak Perampok

Pemilik Nasi Uduk Tewas di Tembak Perampok

 

Muarojambi, halojambi.id – Telah terjadi perampokan yang menewaskan satu orang pemilik warung nasi uduk selasa malam. Kejadian ini terjadi di pal 12, Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, pukul 00.30 wib yang mengakibatkan korban si pemilik warung nasi uduk bernama Maryanto(35) tewas terkena trmbakan pada bagian dada.

Dari informasi yang didapat, diketahui bahwa Pelaku dua orang yang menggunakan sepeda motor metik. Pelaku kemudian menanyakan kepada salah seorang karyawan korban terkait dengan keberadaan korban. Dikatakan oleh karyawan korban yang bernama Fari bahwa korban sedang tidur.

kemudian kedua pelaku pergi kearah Jambi, tidak lama kemudian pelaku kembali datang dan memesan makanan. Setelah itu kemudian pelaku menodongkan senjata api kepada Fari dan kemudian mengikat tangan dan kaki Fahri serta melakban mulutnya.

Pelaku kemudian masuk kedalam dan menemukan korban sedang tidur, saat itu pelaku hendak mengambil motor milik korban, namun korban terbangun dan mempertahankan motornya.

Sempat terjadi aksi tarik menarik dalam warung tersebut, pelaku kemudian menembak korban dengan senjata api dibagian dada, korban tewas bersimbah darah dan pelaku kemudian melarikan diri.

Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono membenarkan terkait dengan kejadian yang terjadi di pal 12 Desa Pondok Meja Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi.

Ia mengatakan bahwa saat ini anggotanya sudah melakukan olah TKP dan sedang melakukan penyelidikan.

“Ya kami sudah mendapatkan laporannya tadi malam sekitar pukul 00.30 wib. dan anggota sudah turun ke TKP saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi, ” ujarnya saat di konfirmasi melalui telepon, Rabu (30/5).

Terkait dengan motif pelaku yang tega melakukan hal tersebut, Mardiono belum bisa memastikan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan prnyelidikan.

” kita saat ini masih melakukan pengejaran kepada pelaku sebayak dua orang,” pungkasnya. (dir)

About Halo Jambi

Baca Juga

Tim Gabungan Kembali Grebek Penyelundupan Ribuan Baby Lobster

    Kota Jambi, halojambi.id – Tim Bareskrim Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) …