Home / Advertorial / Pemkab Apresiasi Prestasi TP-PKK Tanjab Barat Pada Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi

Pemkab Apresiasi Prestasi TP-PKK Tanjab Barat Pada Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi

 

 

JAMBI, halojambi.id –  Setelah dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas Gubernur Jambi, Haji Fachrori Umar Kamis (3/5) lalu, ajang Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi tahun 2108 yang berlangsung selama lebih kurang 2 hari akhirnya usai dan resmi di tutup oleh ibu Hj. Rahimah Fachrori di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi jum’at (4/5).

Sebagaimana informasi yang di himpun, pada ajang jambore yang mengusung tema ”Tingkatkan Kinerja Kader PKK, Perkuat Kemitraan Sinergitas Untuk Mendukung Keluarga Sejahtera Dan Jambi Tuntas 2021” tersebut, 108 orang yang tergabung Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tanjung Jabung Barat di bawah pimpinan Ibu Hj. Cici Halimah Safrial, SE telah sukses mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dan perlombaan yang ada. Ibu Cici (panggilan akrabnya), mengaku sangat bangga dengan apa yang telah di capai oleh tim besutannya itu.

”Hasil yang di capai cukup memuaskan. Kan kita masuk di tiga besar jambore se-provinsi jambi”, tukasnya.

Prestasi yang di capai oleh Tim TP-PKK Tanjabbar sepertinya tidak jauh berbeda dengan apa yang pernah disampaikan oleh Wakil Bupati Haji Amir Sakib beserta Ibu Hj. Djunasih Amir saat di temui usai acara pembukaan kamis (3/5) lalu. Beliau saat itu berharap seluruh tim mampu memberikan yang terbaik dan merebut juara. Di hubungi via ponsel untuk dimintai tanggapannya terhadap hasil yang di raih tim pkk kebanggaan masyarakat tanjung jabung barat itu, Amir Sakib menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah ikut berkontribusi dan berperan aktif sehingga PKK Tanjabbar bisa meraih prestasi yang cukup memuaskan.

“Saya, Pak Bupati dan pastinya seluruh jajaran pemkab tanjabbar sangat bangga atas hasil yang di raih. Pertahankan dan bila perlu ke depannya di tingkatkan lagi”, imbuhnya bangga.

Memang, Tak kurang dari tujuh prestasi yang berhasil di torehkan oleh tim Jambore Kader PKK Tanjab Barat. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Tim Penggerak PKK Marhalim,SE. Menurutnya untuk Jambore PKK ini ada beberapa cabang lomba yang diikuti diantaranya lomba cerdas cermat, lomba Pidato, lomba keterampilan Posyandu, lomba penyuluhan hatinya PKK, dan lomba membuat cinderamata, dan juga ditampilkan stand bazar UP2K dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

”Alhamdulillah beberapa lomba berhasil kita menangkan. Diantaranya juara 1 lomba jingle IV A Tes, juara  2 lomba pembuatan cinderamata, juara 3 simulasi posyandu, juara harapan 1 deville, juara harapan 1 lomba cerdas cermat (LCC), Juara harapan 1 lomba kemasan produk up2k dan juara harapan 2 lomba hatinya PKK”, katanya bersemangat. (fz/adv)

About admin

Baca Juga

Bupati Masnah Hadiri Acara Pembukaan PPSN ke IV di Sungai Gelam

Muarojambi, halojambi.id – Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro menghadiri acara Pembukaan Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) …