Home / Mata Jambi / Halo Barat / Pemkab Kerinci Gelar Safari Ramadhan di Mesjid Sebukar

Pemkab Kerinci Gelar Safari Ramadhan di Mesjid Sebukar

 

KERINCI, halojambi.id – Pelaksanaan Safari Ramadhan yang digelar tim III Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci, Minggu malam (27/5), di masjid Raya Sebukar Kecamatan Sitinjau Laut berlangsung dengan sukses.

Safari ramadhan tim III dipimpin langsung oleh Asisten I Setda Kerinci, Julizarman. Hadir juga pada kesempatan tersebut, Camat Sitinjau laut, Indri Firman serta sejumlah staf Bagian kesra Setda Kabupaten Kerinci.

Asisten I Setda Kerinci, Julizarman pada kesempatan tersebut, membacakan sambutan Pjs Bupati Kerinci, menyampaikan bahwa Safari Ramdhan ini silaturrahmi Pemerintah dengan masyarakat, sehingga bisa mempererat silaturrahmi.

Namun perlu diketahui, bahwa dalam beberapa tahun belakangan ini, keutuhan Kerinci terganggu dengan maraknya peredaran narkoba, tawuran serta kenakalan remaja lainnya terutama pada bulan ramadhan.

“Ini mesti jadi perhatian kita semua, agar bekerjasama dalam mengantisipasi Pekat di kabupaten Kerinci,”ungkapnya.

Selain itu, pada kesempatan ini Julizarman, mengatakan, pada Tanggal 27 juni 2018 ini Kerinci akan melaksanakan pesta Demokrasi Pilkada serentak, sampai saat ini Kabupaten Kerinci masih menjadi nomor urut ke 7 terusuh pemilu di Indonesia.

“Dua bulan lalu mewakili bupati dengan kementerian pollhukam, disana saya tahu dari 171 daerah provinsi kabupaten dan yang menggelar pemilu, Kerinci masuk urutan ke 7 tingkat pilkada terawan,”terangnya

Atas kondisi ini, lanjutnya Asisten I setda Kerinci, dia berharap tokoh masyarakat, kaum adat tokoh agama dan masyarakat bisa selalu menjaga suasana aman tentram, sehingga tidak mudah terpengaruh, jangan sampai terjadi kerusuhan seperti sebelumnya. “Saya mengharapkan damai dan persatuan bisa selalu terjaga. Mari ciptakan pilkada yang teraman dibanding tahun sebelumnya,”harapnya.

Usai memberikan sambutan, Asisten I setda Kerinci, Julizarman langsung memberikan bantuan bagi Masjid Raya Sebukar dengan besaran 60 Zak Semen bagi pembangunan Masjid.(eja)

About admin

Baca Juga

Pemkab Bungo Peringati Hari Pahlawan

  MUARA BUNGO, Halojambi.id Sabtu 10 November 2018 Pemerintah Kabupaten Bungo memperingati hari pahlawan ke-73 …