Home / Advertorial / Pemkab Muarojambi Adakan Upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda

Pemkab Muarojambi Adakan Upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda

Muaro Jambi, halojambi.id – Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 90,yang dilaksanakan oleh pemkab Muarojambi bertempat dilapangan perkantoran bukit cinto kenang (29/10) berlangsung hidmat.

Turut hadir dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 90 ini, Wabup Muarojambi Bambang Bayu Suseno, Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono, DANDIM 0415/BATANGHARI Letnan Kolonel Inf Denny Noviandi, Kejari Muaro Jambi Sunanto, Para OPD Lingkup Pemkab Muaro Jambi, dan ASN Lingkup Perkantoran Kantor Bupati Muaro Jambi.

Bupati Hj. Masnah sebagai insirup membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi mengatakan, Hari Sumpah Pemuda ke 90 kali ini mengambil tema Bangun Pemuda Satukan Indonesia, tema ini mengambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa berakhlak mulia, Sehat, cerdas, kreatif, inovatif, Mandiri, demokratis, bertanggung jawab, Berdaya saing serta memiliki jiwa kepemimpinan kewirausahaan dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan undang-undang Dasar Republik Indonesia tahun 1945 dalam kerangka negara kesatuan Republik Indonesia.

“Pada peringatan Hari sumpah pemuda ini, diharapkan dapat membangun pemuda untuk menyatukan negara republik Indonesia tercinta ini,”ujarnya

Dalam sampaiannya Bupati Hj. Masnah berpesan agar meningkatkan kapasitas pengetahuan dalam pengembangan sumber daya serta daya saing namun pada sisi lain perkembangan ini mempunyai dampak negatif bagi Masyarakat, pemuda hususnya.

“Informasi-informasi yang bersifat destruktif mulai dari hoax, pornografi, narkoba, pergaulan bebas, sehingga radikalisme dan terorisme juga masuk dengan mudahnya apabila kaum muda tidak dapat membendung dengan filter ilmu pengetahuan serta kedewasaan dalam berbangsa dan bernegara ini” ungkap Bupati Hj. Masnah. (YNT/ADV)

About Halo Jambi

Baca Juga

Kecamatan Senyerang Siap Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kabupaten

KUALATUNGKAL, halojambi.id – Pemkab Tanjung jabung Barat tahun ini kembali bakal mengadakan perhelatan akbardibidang keagamaan tingkat …