Home / Mata Jambi / Halo Timur / Pemkab Tanjab Barat Gelar Siraman Rohani

Pemkab Tanjab Barat Gelar Siraman Rohani

 

KualaTungkal, halojambi.id – Seperti biasanya setiap hari Jum’at selama bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyelenggarakan kegiatan Siraman Rohani bagi para PNS, TKK dan TKS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat.

Pada bulan Ramadhan 1439 Hijriyah kali ini, dimulai pada Jum’at minggu pertama (18/5) yang ditempatkan di balai pertemuan kantor bupati Tanjab Barat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tanjabbarat yang diwakili oleh wakil bupati tanjabbarat Drs. H.Amir Sakib berharap khususnya pada para PNS, TKK dan TKS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjabbarat untuk betul-betul memanfaatkan ibadah di bulan suci Ramadhan kali ini, dengan berbagai kegiatan yang positif dan mengandung nilai ibadah.

Sementara penceramah dalam kegiatan Siraman Rohani ini, Ustad Haynani, banyak mengupas tentang pentingnya bersyukur dan bersabar dalam menjalani kehidupan di dunia ini. Sehingga rejeki yang diperoleh mendapat keberkahan dari Allah SWT.

“Kalau kita bekerja dengan baik dan bersyukur dengan rejeki yang diterima tentu akan diikuti dengan keberkahan,”ungkapnya.

Sementara Kepala Bagian Kesra dan Keagamaan Setdakab tanjabbarat  hidayat kusuma S.sos menjelaskan, selama bulan Suci Ramadhan Pemkab tanjabbarat mengagendakan berbagai kegiatan seperti Sholat Tarawih di rumah dinas bupati, safari ramadan dan  Siraman Rohani setiap hari Jum’at. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Pewarta dan AJT Sesalkan Terkait Pemeriksaan 3 Wartawan Tanjab Timur

Tanjab Timur, halojambi.id – Tiga orang jurnalis di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur diperiksa penyidik …