Home / Mata Jambi / Halo Timur / Pemkab Target 2021 LPJU Terpasang 100 Persen Diseluruh Kecamatan

Pemkab Target 2021 LPJU Terpasang 100 Persen Diseluruh Kecamatan

Muarasabak, halojambi.id – Lampu penerangan Jalan Umum(LPJU) dikabupaten Tanjab Tim masih tergolong minim, dari data yang di sampaikan oleh pihak Dinas perumahan dan pemukiman Rakyat kabupaten Tanjung Jabung Timur jumlah LPJU yang terpasang di seluruh kecamatan secara keseluruhan baru mencapai 30 persen.

“secara keseluruhan, pemenuhan lampu LPJU di seluruh kecamatan masih jauh (minim/red), dari seluruh kecamatan, pemkab sejauh ini terpokus pemenuhan LPJU di kecamatan Sabak Barat,”ujar Ahsyatta Kabid pertamanan dan Penerangan dinas perkim kabupaten tanjabtim saat dimintai keterangan, Rabu (25/7).

Dijelaskannya, Secara keseluruhan LPJU yang terpasang dikabupaten tanjab tim baru mencapai 30 persen, jika di hitung disetiap kecamatan masih sangat rendah, dihitung dari sepuluh kecamatan masing-masing baru mencapai 13 persen.

“untuk kecamatan yang paling banyak terpasang LPJU yakni dikecamatan sabak barat, karena ini merupakan komplek perkantoran, LPJU inilah yang mendongkrak persentase LPJU secara keseluruhan sekabupaten hingga mencapai 30 persen,” ungkapnya.

Dilanjutnya, dengan demikian, masih 70 persen lagi yang akan di dicapai kedepannya. “Tahun 2021 pemkab Tanjung jabung Timur menargetkan LPJU ini tercapai 100 persen disrluruh kecamatan, namun semua itu bisa tetwujud jika anggaran mendukung,”pungkasnya. (AQ)

About Halo Jambi

Baca Juga

Keberagaman Tampak Nyata di Kualatungkal, Warga Hidup Berdampingan Rumah Ibadah Lintas Agama

Kualatungkal, halojambi.id – Jika bicara soal pluralisme mungkin sangat luas cakupan dan pengertiannya yang telah …