Home / Advertorial / Pemkot Jambi Adakan Pasar Murah

Pemkot Jambi Adakan Pasar Murah

 

JAMBI, halojambi.id  – Pasar murah yang diadakan pemerintah kota Jambi, Kamis (3/5/2018) di kantor Camat Paal Merah, diharapkan Sekretaris Daerah (Sekda) kota Jambi Budidaya dapat membantu meringankan beban kebutuhan warga.

Budidaya mengingatkan, menjelang bulan suci Ramadhan kebutuhan pokok terkadang sedikit mengalami kenaikan harga. Kenaikan harga ini tambahnya, dapat memicu inflasi.

“Banyak faktor menyebabkan inflasi. Salah satunya kenaikkan harga cabe. Juga bahan pokok lain seperti beras dan minyak goreng itu juga begitu juga,” ujar Budidaya dalam sambutannya saat membuka pasar murah tersebut.

Untuk menjaga stabilitas harga tersebut, pemkot Jambi tambahnya memiliki tugas menjaga harga sembako agar tetap bisa standar.

“Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah kota Jambi yaitu, dengan mengadakan kegiatan pasar murah ini. Melalui kegiatan pasar murah, pemerintah kota Jambi melalui dinas Perindustrian dan perdagangan memberikan subsidi harga untuk beberapa beberapa produk sembako, sehingga masyarakat miskin kurang mampu juga tetap bisa membeli sembako dan menyambut bulan puasa,” tegasnya.

Acara dihadiri Kepala Disperindag kota Jambi, Camat Paal Merah Musrida, Kapolsek Jambi Selatan AKP Tata dan undangan lainnya. (ca2 /adv)

About admin

Baca Juga

Besok, Fachrori Akan Sambut Tim Torch Relay Asian Games 2018

Jambi, halojambi.id – Jika tidak ada arah melintang, besok, Jumat  (3/8) jam 07.30 WIB, Pelaksana Tugas (Plt) …