Home / Mata Jambi / Pemkot Jambi Berikan Hadiah Dan Piagam Kepada Pemenang Kampung Bantar

Pemkot Jambi Berikan Hadiah Dan Piagam Kepada Pemenang Kampung Bantar

JAMBI, Halojambi.id – Usai Upacara HUT RI yang ke – 73, Pemerintah Kota Jambi mengumumkan pemenang kampung Bersih Aman dan Pintar (BANTAR) tingkat Kota Jambi 2018. Penyerahan hadiah dan piagam, Jumat (17/8).

Dari 1635 RT yang ada di Kota sebanyak 63 RT yang dinobatkan sebagai kampung BANTAR Kota Jambi 2018. Diantaranya 28 RT masuk kategori besar, 20 RT masuk kategori sedang, dan 15 RT masuk kategori kecil.

Pemenang kampung bantar kategori besar yakni RT 49 Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kota Baru Kota Jambi. RT 49 memang dikenal sebagai salah satu RT favorit di Kota Jambi. Dengan swadaya masyarakat yang dipimpin ketua RT H Suparyono, RT 49 mampu menyedikan fasilitas umum luar biasa. Gapura megah, taman, kantor RT, taman baca, fasilitas olahraga, dan tempat sampah tersedia di RT tersebut.

Ketua RT 49, Kelurahan, Kenali Asam Bawah H Suparyono mengungkapkan menjadi juara Kampung Bantar tak lepas dari kekompakan warga.

“Tanpa dukungan dari seluruh warga prestasi ini tak mingkin bisa terjadi. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga RT 49 yang kompak dalam segala hal,” ucapnya. (cw1)

About Halo Jambi

Baca Juga

Divhumas Polri Gelar Diskusi Literasi Media di Jambi

Jambi, halojambi.id – Divisi Humas Mabes Polri menggelar diskusi Literasi Media yang bertempat di Ballroom …