Home / Pendidikan / Pemprov Jambi Akan Terus Perhatilan Semua Sekolah SMA dan SMK se-Provinsi Jambi

Pemprov Jambi Akan Terus Perhatilan Semua Sekolah SMA dan SMK se-Provinsi Jambi

 
Jambi, halojambi.id – Gubernur Jambi Zumi Zola berharap kepada Kepala Sekolah SMAN 5 Kota Jambi agar memberikan wadah kepada para alumni untuk memberikan wawasan tambahan kepada para Siswa.

Hal tersebut dikatakan Zola saat menghadiri Pentas Seni (Pensi) di SMAN 5 Kota Jambi, Zola mengatakan para alumni terutama kepada para Alumni yang sudah sukses, karena peran serta dari para alumni sangat dibutuhkan oleh para Siswa sebagai penerus Bangsa.

“Karena meraka pengen tahu bagaiamana di dunia kuliah seperti apa, didunia dilapangan kerja seperti apa? Tolong yang lainnya diberikan wadah, untuk memberikan wawasan kepada mereka karena mereka belajar bukan dari gurunya saja mereka juga belajar dari alumninya apalagi yang sudah sukses dibidangnya masing-masing,” harap Zola, Selasa (27/2).

Dirinya juga mengapresisasi telah diadakan Pensi di SMAN 5 Kota Jambi, karena dengan adanya Pensi bakat-bakat para siswa dapat tersalurkan dengan baik.

“Pensi ini menampilkan bakat-bakat mereka, Saya berpesan mungkin ada unsur modernnya tapi harus ada unsur Jambi nya juga,” kata Zola.

Saat ini, Pemerintah Provinsi Jambi akan terus memperhatikan semua SMA dan SMK se Provinsi Jambi, terutama pembangunan fasilitas seperti ruang kelas baru dan laboratorium.

“Sesuai dengan permintaan pihak sekolah, di SMA 5 kota Jambi ini kita rehap ruang 3 ruang kelas dan Labor itu tahun lalu, dan tahun ini fokus ke Server UNBK,” kata Zola. (Jir).

About admin

Baca Juga

Mantap, Siswi SMAN 1 Merlung Lolos Paskibraka Tingkat Nasional

  TANJAB BARAT, halojambi.id – Lagi lagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat atau yang lebih dikenal …