Home / Bisnis / Perkenalan Safari YSS Perdana Keliling Kota Jambi

Perkenalan Safari YSS Perdana Keliling Kota Jambi


Kota Jambi, halojambi.id – Yamaha DDS Jambi menyelenggarakan acara Safari Yamaha Service Shop (YSS) terhadap sejumlah komunitas motor keluarga Yamaha Maxi di Dealer Yamaha Sabang Raya Motor Murni, Minggu pagi (29/4).

Staff Service DDS Jambi, Yudi mengatakan ada beragam acara Safari YSS terhadap komunitas keluarga MAXi seperti touring bersama keliling Kota Jambi pada satu titik start di dealer resmi Yamaha Sabang Raya Murni.

“rute touring kita hari ini bersama komunitas Yamaha MAXi mulai dari dealer Yamaha Murni, menuju Ancol, Jelutung, Simpang Kawat, Tugu Juang dan kembali lagi ke titik awal,” ujarnya.

Selain itu, kata dia ada juga pembagian doorprize dan pemberian hadiah untuk lomba foto dengan like terbanyak di akun sosial media,  dengan cara memposting di Instagram dan menandainya di @yamahajambi dan @sabangrayamurni.

” hadiah yang kita berikan berupa Apparel Yamaha,” jelasnya.

Dijelaskan Yudi, acara Safari YSS ini sebenarnya ditujukan lebih untuk memperkenalkan bengkel resmi Yamaha terhadap seluruh pengendara Yamaha di Jambi. Hanya saja, dikarenakan acara safari YSS merupakan yang pertama di Jambi Yamaha DDS hanya mengundang komunitas terlebih dahulu.

“acara ini lebih mengingatkan kembali terhadap konsumen Yamaha agar melakukan service kendaraannya di dealer resmi YSS,”  ujarnya.

Adanya acara  Safari YSS, kata Yudi juga untuk menjaga hubungan baik antara managemen Yamaha terhadap konsumen – konsumen di Jambi.

Ia berharap adanya Safari YSS, nantinya konsumen lebih memilih bengkel di dealer resmi Yamaha di seluruh kota Jambi dibandingkan bengkel biasa.

” adanya YSS berguna untuk menjaga motor si pengendara tetap optimal serta mempermudah  proses pengajuan garansi motor bisa terkontrol dengan baik,” pungkasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Rob’s Barrel Suguhkan Tempat Nongkrong Berbeda

Jambi, halojambi.id – Bosan dengan tempat nongkrong yang gitu – gitu aja? tak perlu khawatir …