Home / Hukum Kriminal / Perkosa Anak Dibawah Umur, Bambang Diringkus Polisi

Perkosa Anak Dibawah Umur, Bambang Diringkus Polisi

JAMBI, halojambi.id – Anggota Ditreskrimum Polda Jambi telah berhasil mengamankan seorang pria yakni Bambang (20), pada Senin (6/8) sekitar pukul 12.00 WIB, Bambang diamankan karena diduga kuat telah melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur berinisial DF (14).

Dirkrimum Polda Jambi Kombes Pol B Anies Purnawan mengatakan, aksi pemerkosaan dan pencabulan yang dilakukan Bambang (20) itu bermula pada bulan juni lalu. Dimana peristiwa itu dilakukan saat masih moment lebaran.

” Awalnya Bambang menghubungi korbanya DF melalui media sosial (medsos) untuk diajak berlebaran di salah satu rumah kawan pelaku, Dan pada Sekira pukul 15:00 wib Bambang langsung menjemput korban menggunakan kendaraan R2 di tempat kerja, korban DF setelah sebelumnya menchat korbanya melalui medsos untuk mengajak korban ikut berlebaran ke salah satu rumah kawan pelaku, Setelah tiba di rumah temannya Bambang langsung menutup pintu depan dan membuka baju pelaku dan menyumpal mulut korban DF ini, dari arah belakang lalu mengikat tangan korban menggunakan jilbab yang dipakai korban” Jelas Kombes Pol Anies Purnawan. Kamis (9/8) kemarin.

Aksi bejad pelaku Bambang ini Lalu mengangkat tubuh korban ke dalam kamar dan langsung menyetubuhi korbanya, Anies menuturkan aksi bejad pelaku Bambang itu terungkap setelah pihak keluarga korban melaporkan kasus ini ke mapolda jambi, keluarga korban tidak menerima atas perbuatan pelaku, hal ini berdasarkan Laporan Polisi: LP/B-194/VII/2018/Jambi/SPKT.A Tanggal 26 Juli 2018.

“Pelaku kita amankan pada Senin lalu oleh anggota subdit IV atas pelaporan pencabulan anak dibawah umur, Bambang di amankan saat sedang berada di tempat kerjanya di PT Rajawali Persada yang berada di jalan lingkar selatan,” Ujar Anies.

Saat ini tersangka telah diamankan di mapolda jambi guna pemeriksaan lebih lanjut, Atas perbuatannya Pelaku juga di jerat dengan pasal 81 dan 82 UU Nomor 35 Tahun 2014, tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun kurungan penjara. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Tim Gabungan Amankan Acai, Pemilik Karaoke Hawai yang Diduga Pemilik Sabu dan Senpi di Dalam Kamarnya

JAMBI, halojambi.id – Tim Gabungan Polisi Daerah (Polda) Jambi menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) 2018. …