Home / Pendidikan / Pihak Unja Kurang Kordinasi Kepada Mahasiswa Soal Parkir Berbayar

Pihak Unja Kurang Kordinasi Kepada Mahasiswa Soal Parkir Berbayar

Pintu gerbang masuk Universitas Jambi

 

 
JAMBI, halojambi.id — Parkir berbayar yang dilakukan oleh pihak Universitas Jambi (Unja) yang dibebankan oleh mahasiswanya. kali ini mahasiswa menuaikan aspirasi mereka dengan cara mendemo kampus mereka sendiri Unja di halaman lapangan Unja, Mendalo, Muarojambi, Senin (19/02).

Gubernur Fisipol Unja Ilham Nur menyikapi penolakan parkir berbayar mengatakan, memang proses BLU yang berbasis parkir menuai pro dan kontrak, beberapa statement dari seluruh aliansi mahasiswa Uiversitas Jambi dibawah naungan Bem Universitas dan Jajaran Bem Fakultas bersinergi mengupayakan BLU yang berbasis parkir sendiri harus dan tidak boleh dipunggut lagi dari kantong mahasiswa,” katanya.

“Dikarenakan kita harus paham kebutuhan dan standar ekonomi dari semua mahasiswa, serta pihak kampus harus mengkaji segala aspek Bukan berarti proses BLU yang berbasis parkir sendiri itu menuai kontroversi dan tidak pro terhadap mahasiswa,” kata Ilhan Nur.

Lebih lanjut, Pihak kampus sudah mengkordinasikan, tetapi pihak kampus tidak melibatkan mahasiswa dalam proses rapat pimpinan dalam pembentukan sistem berbasis parkir,” ungkapnya.

Hal penolakan parkir berbayar ini menjadi sorotan di dunia pendidikan Provinsi Jambi, sampai berita ini di naikan, belum ada penyelesaian dari pihak Unja, sampai saat ini mahasiswa masih banyak yang tidak setuju dengan penolakan parkir berbayar tersebut. (Jir).

About admin

Baca Juga

Mantap, Siswi SMAN 1 Merlung Lolos Paskibraka Tingkat Nasional

  TANJAB BARAT, halojambi.id – Lagi lagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat atau yang lebih dikenal …