Home / Advertorial / PJs Wali Kota Jambi   Buka acara Kegiatan Jambi Youth Corner 

PJs Wali Kota Jambi   Buka acara Kegiatan Jambi Youth Corner 

JAMBI, halojambi.id – Tahun 2018 Di Area Tugu Keris Siginjai, acara ini di gelar selama 2 hari sejak hari sabtu hingga minggu sore, Minggu (6/5) kemarin.

Dalam sambutanya, Pjs Walikota menyebutkan bahwa Indonesia saat ini berhadapan dengan fenomena surplus demografi yaitu fenomena  peningkatan  penduduk usia produktif secara signifikan, yang dianggap sebagai potensi untuk pembangunan.

“oleh sebab itu peran pemuda sangat diperlukan dalam pembangunan di Kota Jambi,”ujarnya.

  1. Fauzi berharap agar kegiatan youth corner ini terus berlanjut, kepada para anggota youth corner, masyarakat Kota Jambi dan OPD terkait agar terus berkolaborasi untuk melakukan inovasi dan kreatifitas dalam mengembangkan kegiatan yang kontruktif untuk pembangunan di Kota Jambi.

“harapan saya  jangan berhenti disini  terus  dilanjutkan  terus ditingkatkan  sehingga ini sebagai awal  kita memaklumi  tapi harapan kita  kedepan jauh  lebih baik  dan hasilnya juga kami tunggu“ ujarnya

Seliana riski utami sebagai duta pemuda kreatif kemenpora 2017 sekaligus sebagai ketua panitia penyelenggaraan Jambi Youth Corner  mengatakan bahwa Jambi Youth Corner itu duta pemuda kreatif 2017 dari kemenpora.

“ saya mengajak pemuda di Kota Jambi untuk  berkreasi, harapan saya  kita mengajak pemuda-pemuda lainnya  membangun Kota Jambi  dengan membuat evant kreatif seperti Jambi youth corner,   mungkin kedepannya ini  agar menginspirasi  orang banyak  anak muda lainnya  kalau misalnya kita  bukan IO  kita masyarakat biasa  bisa membuat evant  kreatif ini  dan itu berkolaborasi antara pemerintah Kota Jambi, masyarakat biasa, kita anak muda dan pihak swasta,” ujarnya. (ca”/adv)

About admin

Baca Juga

Bupati Masnah Hadiri Acara Pembukaan PPSN ke IV di Sungai Gelam

Muarojambi, halojambi.id – Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro menghadiri acara Pembukaan Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) …