Home / Mata Jambi / Halo Barat / PLN Sarolangun Akan Mediasi Bersama Pelanggan Salah Bayar

PLN Sarolangun Akan Mediasi Bersama Pelanggan Salah Bayar

SAROLANGUN, Halojambi.id – Manager PT. PLN Cabang Sarolangun, Rinaldo Jaya Situros menyatakan pemutusan aliran listrik pelanggan atas nama Mustopa Desa Penegah, Kecamatan Pelawan sudah sesuai prosedur.

Pemutusan tersebut, kata dia, bukan secara sepihak karena selama ini dari pihak PLN dan petugas sudah memberitahukan jika pelanggan tersebut salah bayar.

“Diawal penagihan pihak kita sudah beberapa kali memberitahukan jika salah bayar,akan tetapi pak Mustopa tetap membayar,” ujar Rinaldo.

Rinaldo juga menyebutkan jika sudah bertemu langsung dengan Mustopa Desa Penegah untuk segera menyelesaikan masalah ini bersama-sama dengan cara duduk bersama.

“Kita sudah bertemu dengan Mustopa untuk menyelesaikan masalah ini, tetapi kita tunggu sampai kini ia belum datang ke PLN,”ucapnya.

Menurut Rinaldo, jika pihaknya tidak lepas tangan terkait masalah ini. Pihaknya akan ikut menyelesaikan dengan memediasikan kedua pelanggan yang namanya sama tersebut.

“Kita akan memediasikan kedua pelanggan tersebut serta mengkaji kembali apa yang menjadi permasalahan dan nantinya bisa diselesaikan secara kekeluargaan,”sebut Rinaldo.

Terkait pembongkaran ampere listrik, pihak PLN hanya membongkar sementara sebagai bukti bahwa ada pelanggaran yang dilakukan pelanggan tidak ada maksud lainnya.

“Jika nanti permasalahan ini mendapatkan titik temu dan selesai, pihak kita akan pasang kembali ampere listrik tersebut,”pungkasnya.   (ES81)

About Halo Jambi

Baca Juga

Tim Surveyor Akreditasi Dari Kemenkes RI. Sambangi Pukesmas Pekan Gedang Kec Batang Asai

  SAROLANGUN. Halojambi.id -im Survei Akreditasi Kementerian Kesehatan RI , dr.ramaya siregar Tim Ukp, dr. …