Home / Advertorial / Plt Fachrori Apresiasi Pameran Teknologi Komunikasi dari Masa Kemasa

Plt Fachrori Apresiasi Pameran Teknologi Komunikasi dari Masa Kemasa

Jambi, halojambi.id – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar hadiri dan sekaligus membuka secara resmi Pameran Teknologi Komunikasi dari Masa Kemasa dengan tema Teknologi Komunikasi Sebagai Apresiasi Generasi Muda Menuju Jambi Tuntas 2021, bertempat di Museum Siginjai Provinsi Jambi, Selasa (24/7).

Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar menyambut baik dan memberi dukungan atas terselenggaranya kegiatan pameran ini karena mempunyai arti yang sangat penting bagi sebagai upaya edukasi bagi masyarakat khususnya generasi muda akan alat komunikasi tradisional hingga canggih yang telah menjadi koleksi dari Museum Siginjai Jambi.

Dirinya berharap melalui penyelenggaraan pameran ini juga, memunculkan kesadaran untuk menjalani komunikasi yang baik, benar dan sehat pada zaman canggih ini. “Saat ini alat komunikasi seperti smartphone sangat rentan terjadi kesalahan penggunaannya khususnya oleh generasi muda sudah tidak dibarengi dengan edukasi bagi orang tua” Harap Plt Gubernur Jambi.

Plt Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar juga sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak yang telah berpartisipasi dan sukseskan pelaksanaan pameran ini.”Semoga pameran ini dapat menjadi pendorong semangat kita dalam berkarya dan berinovasi untuk mewujudkan Jambi tuntas,” katanya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata, Ujang Hariadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan Apresiasi kepada pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya pameran yang diadakan di museum siginjai ini.”Saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu terselenggaranya pameran Teknologi Komunikasi dari Masa Kemasa ini” Ujar Ujang Hariadi.

Turut hadir, Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Muchlis A.S, Kepala OPD Lingkup Provinsi Jambi, Unsur Forkopimda, dan tamu undangan lainnya. (jir)

About Halo Jambi

Baca Juga

Bupati Masnah Hadiri Acara Pembukaan PPSN ke IV di Sungai Gelam

Muarojambi, halojambi.id – Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro menghadiri acara Pembukaan Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) …