Home / Advertorial / Plt Gubernur Jambi Resmikan Gedung Hemodialisis RSUD Raden Mattaher Jambi

Plt Gubernur Jambi Resmikan Gedung Hemodialisis RSUD Raden Mattaher Jambi

Jambi, halojambi.id – Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar meresmikan Gedung Hemodialisis Centre Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mataher Jambi, Rabu (18/4) pagi.
Dalam acara tersebut turut dihadiri Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, Plt Dirut RSUD Raden Matahher Jambi Iwan Hendrawan, Dokter yang ada di RSUD Raden Mattaher, dan tamu Undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Plt Gubernur Jambi mengatakan dirinya memberikan apresiasi dan serta mengucapkan selamat atas peresmian gedung Hemodialisis.
Lanjut Plt Gubernur Jambi, Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Pemerintah Daerah untuk senantiasa meningkatkan derajat kesehatan pada masyarakat yang lebih baik, sekaligus menjawab tantangan kebutuhan pelayanan yang terus meningkat baik dari aspek Kualitas maupun Kuantitasnya.
“Sebagaimana kita ketahui bersama RSUD Raden mattaher merupakan rumah sakit rujukan tertinggi di Provinsi Jambi untuk itu peningkatan sarana dan prasarana dan manajemen harus terus kita lakukan termasuk melalui penyediaan gedung hemodialisis ini,” kata Plt Gubernur Jambi, Rabu (18/4).
Plt Gubernur berpesan kepada segenap jajaran direksi bahwa seiring peningkatan sarana dan prasarana tersebut agar juga terus ditingkatkan kualitas dan kuantitas manajemen dan pelayanan.
“Untuk itu peningkatan kualitas sumber daya manusia menjadi kata kuncinya sarana dan prasarana apabila tidak didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional maka tujuan pelayanan kesehatan tidak akan tercapai,” katanya.
Sementara itu, salah satu perwakilan pasien Hemodealisis Andi Caniago mengatakan selama berobat di RSUD tersebut, dirinya merasakan perubahan, baik pelayanan yang didapat khususnya di Hemodialisis.
“Jangan sampai ada masyarakat Jambi ada yang terkena sakit seperti kami ini, penyakit ini mudah terkena dan sangat sulit untuk di Obati,” katanya.
Dirinya berpesan kepada masyarakat Jambi agar selalu menjaga kesehatan. “Belum anda terkena penyakit gagal ginjal ini, jagalah selalu kesehatan berhentilah merokok dan banyak minum air putih,” pungkasnya. (Jir).

About Halo Jambi

Baca Juga

Besok, Fachrori Akan Sambut Tim Torch Relay Asian Games 2018

Jambi, halojambi.id – Jika tidak ada arah melintang, besok, Jumat  (3/8) jam 07.30 WIB, Pelaksana Tugas (Plt) …