Home / Mata Jambi / Polda Jambi Bangun Gedung SPKT Baru, Kapolda Lakukan Peletakan Batu Pertama

Polda Jambi Bangun Gedung SPKT Baru, Kapolda Lakukan Peletakan Batu Pertama

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS saat meletakkan batu pertama pembangunan gedung SPKT baru. 

 

Jambi, halojambi.id – Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Dalam sambutannya, Muchlis mengatakan pembangunan gedung SPKT dilakukan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Provinsi Jambi.

“Gedung yang saat ini sudah tidak lagi respentatif untuk melakukan pelayanan masyarakat. Sehingga tudung diperlukan pembangunan yang baru,” Kata Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS, Rabu (1/8/2018).

Dijelaskan Kapolda, dalam gedung baru yang saat ini dilakukan peletakan pertama tersebut nantinya akan dilengkapi berbagai fasilitas, termasuk untuk penyandang difabel maupun untuk kaum perempuan yang menyusui.

“Nantuiya akan ada Ruang baca, ruang tunggu tunggu menyusui, Tolire difabel maupun pelayanan lainnya yang dipersiapkan untuk masyarakat,” sebutnya.

Menurutnya gedung yang akan di bangun dua lantai tersebut nantinya juga akan ada pelayanan terintegrasi pelaporan Masyarakat.

“Nanti Masyarakat tidak perlu lagi menunggu di ruangan direktorat masing-masing. Tetapi mereka menunggu nya di SPKT dan langsung buat laporan di SPKT,” ungkapnya.

Pembangunan tersebut, kata Muchlis pihaknya tidak terlalu menargetkan selesai dalam waktu cepat. Akan tetapi yang diutamakan adalah hasilnya nanti dapat berkualitas.

“Kita berharap akhir Desember selesai atau setidaknya awal 2019 siap tetapi itu bukan target yang kita utamakan kualitas bangunan gedung itu,” tutupnya

Untuk diketahui, gedung SPKT yang dibangun tersebut terletak di belakang pos penjagaan pintu utama Mapolda Jambi. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Wakapolda Jambi Laksanakan Jumling ke Masjid Nurul Hikmah

Jambi, halojambi.id – Jumat (16/11) Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. melaksanakan …