Home / Mata Jambi / Polda Jambi Gelar Shalat Gaib dan Do’a Bersama

Polda Jambi Gelar Shalat Gaib dan Do’a Bersama

Jambi, halojambi.id – Polda Jambi melaksanakan kegiatan Shalat Gaib dan Do’a Bersama dalam rangka Aksi Peduli Korban Bencana Gempa di Nusa Tenggara Barat yang dilaksanakan di Masjid Al-Ihklas Polda Jambi. Kamis (09/08/2018) pagi.

Hadir dalam kegiatan Shalat Gaib dan Do’a Bersama ini Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS MH., Irjen Pol Purn Drs Bambang Suparsono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar SH. MM., Irwasda Polda Jambi, Para Pejabat Utama Polda Jambi, Personil Polri dan ASN Polda Jambi. Dengan penceramah Ustad Dr Zainur Aripin LC MA.

Kapolda Jambi dalam sambutanya menyampaikan acara ini merupakan kewajiban sebagai Umat muslim dimana kita mendoakan saudara yang tertimpa musibah bencana gempa di NTB.

” Semoga saudara kita yang disana diberikan ketabahan dan yang telah pergi ke Pangkuan Illahi agar semua dosa dosanya diampuni oleh Allah SWT,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga menyampaikan Kedepan Polri dihadapkan dengan tugas yang sangat berat yaitu Pilpres dan Pileg 2019 yang sudah berada di depan mata.

“sebagai abdinegara kita dituntut untuk selalu siap dalam menghadapi pelaksanaan tugas,” tuturnya.

Dengan terselenggaranya acara ini, selain mendoakan saudara yang tertimpa musibah di NTB, dikatakan Muchlis, juga mendoakan Prov. Jambi khususnya agar selalu terhindar dari bencana, dan selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi. S.H. S.Ik., mengatakan Polda Jambi melaksanakan kegiatan Shalat Gaib dan Do’a Bersama dalam rangka Aksi Peduli Korban Bencana Gempa di Nusa Tenggara Barat. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Diberangkatkan Malam Ini, Almarhum Aulia Tasman Akan Dikebumikan di Lempur

Jambi, halojambi.id – Jenazah almarhum Aulia Tasman mantan rektor Universitas Jambi (Unja) telah tiba di …