Home / Mata Jambi / Polsek Telanai Pura Akan Beri Tindakan Kepada Pembalap Liar

Polsek Telanai Pura Akan Beri Tindakan Kepada Pembalap Liar

Jambi, halojambi.id – Maraknya balap liar yang kerap meresahkan masyarakat yang dilakukan para anak muda setiap malam Sabtu dan Minggu di Jalan Ahmad Yani, Komplek Perkantoran Gubernur, Kecamatan Telanaipura kota Jambi. Polsek Telanaipura akan melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku kendaraan tersebut.

Kapolsek Telanaipura, AKP Edionar mengatakan pihaknya akan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku balap liar yang kerap menimbulkan korban kecelakaan dan meresahkan masyarakat di kawasan komplek perkantoran Gubernur tersebut.

“Kita saat ini tengah melakukan koordinasi dengan camat Telanaipura terkait bagaimana melakukan pemberantasan balap liar di kawasan tersebut,” katanya, Rabu (5/9/2018).

Edi juga menegaskan, persoalan balap liar dikawasan tersebut saat ini menjadi sorotan serius dari Kapolda Jambi agar persoalan tersebut segera diselesaikan dan tidak ada lagi Kegiatannya.

“Ini perintah langsung dari pimpinan, suapaya daerah ini setteril dari balapan,” jelasnya.

Pihaknya, kata Edi akan melakukan tindakan tegas yakni, merampas motor-motor balapan yang digunakan para pelaku balap liar tersebut. Sehingga menimbulkan efek jera.

“Kita rencananya akan tutup itu jalan kalau malam tapi banyak persoalan blain yang tengah kita pertimbangkan. Kita akan lakukan tilang perpamanen kepada pelaku balap jika perbuatanya terus dilakukan berulang,” ungkap nya.

Seperti diektahui, jalan Ahmad Yani menjadi jalan yang kerap digunakan setiap malam Minggu dan malam Sabtu untuk balap liar. Bahkan akibat balap liar tersebut yang kerap menimbulkan korban nyawa melayang.

Selain itu, menggunakan aktifitas masyarakat yang melakukan lokasi tersebut. Seperti menuju rumah sakit umum Raden Mattaher. Dan aktifitas balap liar juga kerap membuat resah warga yang tinggal dikawasan tersebut hal itu dikarenakan balap liar dilakukan hingga dini hari. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Breaking News!!! Mantan Rektor Unja Aulia Tasman Meninggal Dunia

Jambi, halojambi.id – Mantan rektor Universitas Jambi (Unja) Aulia Tasman berpulang ke rahmatullah sekira pukul …