Home / Hukum Kriminal / Polsuspas Gagalkan Dua Pemuda Yang Bawa Shabu untuk Napi

Polsuspas Gagalkan Dua Pemuda Yang Bawa Shabu untuk Napi

Polsuspas yang berhasil mengamankan pelaku yang ingin menyeludupkan sabu kepada Napi

 

MUARATEBO,halojambi.id – Tim Polisi Khusus Lepas (Polsuspas) kelas II B Tebo berhasil menggalkan Dua pemuda asal Kabupaten Bungo yang Diduga membawa Shabu-shabu kedalam Lapas.

Herman (24) dan Buyung (24) berniat untuk membesuk Reza (27) Narapidana kasus Narkoba yang divonis 5,5 di PN Bungo. Seperti biasa, pengunjung diperiksa secara intensif oleh Petugas Lapas. Selain badan, barang bawaan pun juga diperiksa.

Saripudin Umar, Kasi Binadik Lapas kelas II B Tebo mengatakan, bahwa kedua pemuda tersebut di amankan, karena curiga dengan gerak-gerik keduanya pelaku tersebut.

“Saat dilakukan pemeriksaan kedua orang tersebut membawa shabu untuk salah satu Narapidana Reza. Niat ingin ngelabuhi petugas, diduga shabu tersebut dimasukan di dalam Rexsona (Roll On) yang dibawa kedua pengunjung,” ungkap Saripudin.

Setelah diperiksa oleh petugas Lapas, lanjutnya, petugas Lapas langsung berkoordinasi dengan Satreskrim Narkoba Polres Tebo. Dan kedua pemuda tersebut langsung dibawa ke Mapolres Tebo.

“Saat ini diduga Shabu dan barang bukti lainnya sudah diserahkan ke Sat Narkoba Polres Tebo untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Nul)

About Halo Jambi

Baca Juga

Polda Jambi Amankan Pelaku Penimbunan BBM Ilegal

Jambi, halojambi.id – Tim Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Subdit VI Tipider Polda Jambi berhasil …