Home / Mata Jambi / PSI Dukung Sani – Izi Menangkan Pilwako Jambi

PSI Dukung Sani – Izi Menangkan Pilwako Jambi

Foto bersama Sani – Izi dan PSI serta tim pemenangan lainnya.

 

Kota Jambi, Halojambi.id – Mendekati masa pencoblosan setelah Partai Berkarya, saat ini Partai Solidaritas Indonesia (PSI) juga secara resmi mendukung calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi.

Dukungan tersebut datang, dari keluarnya Surat Keputusan (SK) DPP PSI Tentang Rekomendasi dukungan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Kota Jambi Sani – Izi. Pembacaan dan penyerahan SK  langsung diberikan oleh Sekretaris DPW PSI Provinsi Jambi, Ade Andrianus yang didampingi Ketua DPD PSI Kota Jambi Zulfahmi di kantor PSI, daerah Telanai Pura Jambi, Senin (14/05/2018).

Dalam pembacaan SK nya Ade menginstruksikan kepada DPD dan DPC Partai Solidaritas Indonesia se-Kota Jambi untuk mendukung Drs. H. Abdullah Sani, M. PD.I dengan Kemas Alfarizi Arsyad, SE sebagai pasangan Calon Watikota dan Calon Wakil Walikota Jambi.

“kita mulai mengeluarkan segenap tenaga dan bergerak penuh untuk memperjuangkan Sani dan Izi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Jambi periode 2018 – 2023,” jelasnya.

Ia juga menyatakan pasangan Sani – Izi merupakan figur yang baik dan sosok Sani menjadi inspirasi bagi anak muda.” Kota Jambi butuh Pemimpin yang penyejuk seperti pak Abdullah Sani,” ujarnya.

Dalam fakta integritas yang telah ditandatangani, Sani –Izi juga mendukung bahwa tidak akan korupsi dan anti intoleransi.

Sementara itu, dengan adanya dukungan dari partai pengusung baru yaitu PSI Abdullah Sani mengucapkan rasa syukur terhadap Allah SWT. “ adanya dukungan tertulis DPP PSI hingga ke Kecamatan untuk mendukung penuh Sani – Izi dalam Pilwako kami mengucapkan terimakasih banyak,” ujarnya.

Dukungan dari PSI tersebut, kata Sani merupakan tambahan energi kekuatan dan keyakinan dirinya untuk memenangkan Sani – Izi pada Pilwako nanti.

“mudah-mudahan dengan bergabungnya PSI dapat terwujud dan akan kita wujudkan bersama –sama dalam satu langkah dan tujuan untuk memenangkan nomor urut. 1,” pungkasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Pemkot Jambi Berikan Hadiah Dan Piagam Kepada Pemenang Kampung Bantar

JAMBI, Halojambi.id – Usai Upacara HUT RI yang ke – 73, Pemerintah Kota Jambi mengumumkan …