Home / Mata Jambi / Halo Timur / Pulang Dari Pasar, Firman Temukan Istrinya Gantung Diri Dipintu Kamar Mandi

Pulang Dari Pasar, Firman Temukan Istrinya Gantung Diri Dipintu Kamar Mandi

Warga berduyun kerumah duka

 

SAROLANGUN, Halojambi.id  – Rejeki, Ajal, memang sudah diatur oleh allah, dan jljanji kita terhadap sang ilahi tidak ada yang fau seperti apa nantinya.

Warga Pasar Sarolangun dihebohkan dengan penemuan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Rina (25) tewas dalam kondisi gantung diri dengan menggunakan tali jemuran.

Korban ditemukan oleh suami tercinta di pintu kamar mandi dekat dapur, pada Senin (23/4) sekitar pukul 13.00 WIB di rumah Nomor 76, RT 06, Kelurahan Pasar Sarolangun, Kecamatan Sarolangun.

Kapolres sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kasat Reskrim, AKP George A Pakke SIK didampingi Kapolsekta Sarolangun, IPTU Rendie Rienaldy SIK saat dimintai keterangan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, jika pihaknya sudah melakukan oleh TKP serta melakukan visum terhadap korban.

“Kita masih menunggu hasil olah TKP dan visum, jadi akibat korban tewas di TKP belum diketahui persis, apakah murni gantung diri atau ada unsur yang lain,”sebutnya.

Sementara itu, salah seorang pihak keluarga korban yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, korban meninggalkan dua orang anak dan satu orang suami. Satu orang anak masih berusia tiga tahun dan satunya lagi berusia empat bulan.

“Keluarga korban berdomisili dari Kabupaten Merangin, korban ikut suami tinggal di rumah bernomor 76, RT 06, Kelurahan Pasar Sarolangun. Sedangkan suami korban bekerja di salah satu toko penjual sepeda di Pasar Sarolangun,”terangnya.

Sementara itu, Dewi mengatakan, sekitar pukul 10.00 WIB pagi, Rina seperti biasanya ada di TK Nurul Huda, tidak ada tanda-tanda akan seperti ini.

“Suaminyo Firman pergi ke pasar, saat itu Rina sedang masak, sepulangnya dari pasar Firman menemukan istrinya meninggal”,pungkasnya. (Ajk)

About Halo Jambi

Baca Juga

Penerimaan CPNS Tanjab Timur 2018 Tercatat 2054 Orang Mendaftar

Tanjab Timur, halojambi.id – Pendaftaran CPNS tahun 2018 di Kabupaten Tanjabtim telah ditutup sejak 15 …