Home / Advertorial / “RAKOR TEKNIS DI JAKARTA, SAH TEGASKAN KESIAPAN GERINDRA JAMBI MENANGKAN PILPRES 2019”

“RAKOR TEKNIS DI JAKARTA, SAH TEGASKAN KESIAPAN GERINDRA JAMBI MENANGKAN PILPRES 2019”

 

Jambi,halojambi.id — Hadir di acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) DPP Partai Gerindra (10/5) kemarin, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) menegaskan kesiapan jajaran kepengurusannya untuk memenangkan Pilpres 2019.
“Fokus kita di Jambi memenangkan Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019, masalah pemilu legislatif mengikuti, namun penekanan kita untuk pilpres,” tegasnya.

Karena bagi keluarga besar Gerindra pemilihan presiden bukan hanya mendudukan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia, tetapi lebih pada ikhtiar kebangsaan.

Pencalonan Bapak Prabowo Subianto hanya semata demi menyelamatkan bangsa dan negara dari upaya denasionalisasi kekayaan bumi, air dan udara serta kekayaan yang terkandung di dalamnya, termasuk kedaulatan dalam menjaga keutuhan NKRI, tegas SAH semangat.

Sehingga kita meyakini figur bapak Prabowo Subianto mampu membawa Indonesia mewujudkan cita – cita kemerdekaan, untuk hidup adil dan makmur, sejajar dengan bangsa lain di dunia.

Dalam rapat yang dilaksanakan di kantor DPP Gerindra Ragunan Jakarta tersebut beragendakan teknis persiapan pemilu 2019, seperti masalah pencalegan legislatif dan konsolidasi kekuatan menghadapi pilpres.

Dalam rapat ini sendiri DPD Gerindra Provinsi Jambi di wakili unsur kepengurusan KSB lengkap mulai dari SAH selaku ketua, Sekretaris DPD Najamuddin serta Bendahara Muhammad Yasir.
Menurut anggota DPR RI ini rapat teknis Gerindra ini penting dalam rangka memberi penguatan kerangka operasional pencalegan dan strategi pemilihan presiden di semua tingkatan partai.

“Rakor teknis ini tentu memberi penguatan sistem operasional Gerindra dalam menghadapi pileg dan pilpres 2019,” imbuhnya.

Sehingga dalam berbagai tahapan pemilu legislatif dan pemilihan presiden nanti ada satu ideologi perjuangan yang memiliki karakter dan militansi antara Gerindra dan masyarakat, apa harapan rakyat menjadi semangat dalam gerakan kita, pungkasnya.(adv/sal)

About Halo Jambi

Baca Juga

Bupati Masnah Hadiri Acara Pembukaan PPSN ke IV di Sungai Gelam

Muarojambi, halojambi.id – Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro menghadiri acara Pembukaan Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) …