Home / Bisnis / Rayakan Milad ke – 7, BSM KC Jelutung Karnaval Keliling Kota Jambi

Rayakan Milad ke – 7, BSM KC Jelutung Karnaval Keliling Kota Jambi

Jambi, halojambi.id – Bank Syariah Mandiri (BSM) Jambi KC Jelutung mengadakan karnaval keliling Kota Jambi. Kegiatan tersebut dalam rangka merayakan Miladnya yang ke – 7, Jum’at (21/9/2018) sore.

Arak-arakan mobil dan motor hias dengan rute mulai dari BSM Jambi KC Jelutung – Simpang Pulai – Tugu Juang – Tugu Keris Siginjai – makam pahlawan dan kembali lagi ke tempat awal, BSM Jambi KC Jelutung juga bagi – bagi hadiah kepada masyarakat yang beruntung.

Branch Manager BSM Jambi KC Jelutung, Eka Yulianti mengatakan karnaval keliling Kota Jambi merupakan salah satu rangkaian kegiatan milad yang ke – 7 BSM Jambi KC Jelutung yang bertujuan untuk mengenalkan BSM kepada masyarakat luas khususnya Jambi.

” kegiatan ini supaya bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, salah satunya kita bagibagi doorprize kepada masyarakat,” ujarnya.

Eka mengucapkan rasa syukur karena selama karnaval masyarakat cukup banyak yang mengenali produk-produk yang dimiliki BSM salah satunya tabungan dan gadai emas.

” alhamdulillah banyak yang tau, masyarakat sangat terbuka dan memahami berbagai produk yang kita miliki,” tuturnya.

Selain itu, kata Eka karnaval BSM tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan produk BSM Oto yang merupakan pembiayaan angsuran mobil ringan.

“BSM Oto yang lagi booming kita tawarkan karna angsurannya ringan, murah, proses cepat dan harga yang cukup trjangkau,” sebut Eka.

Pemberian doorprize kepada masyarakat yang diberikan BSM Jambi KC Jelutung.

 

Selain Produk BSM Oto juga ada produk lain yang ditawarkan saat karnaval yaitu produk pensiunan yang hingga saat ini telah menyerap sebanyak sekitar 700 pensiunan di Kota Jambi.

” sudah banyak yang ke BSM mudah-mudahan bisa lebih banyak lagi yang mau disalurkan gajinya khususnya di BSM Jambi KC Jelutung,” jelasnya.

Adapun berbagai produk yang dimiliki BSM Jambi khususnya KC Jelutung yaitu Gadai Emas, pembiayaan pensiun, pembiayaan serbaguna mikro, BSM Oto, BSM Implan dan BSM Griya.

Sebelumnya, adapun rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan BSM Jambi KC Jambi yaituSenam dan Cek Kesehatan Gratis bersama nasabah pensiunan, Donor Darah yang melibatkan nasabah dan seluruh pegawai BSM, Kegiatan Syukuran di depan kantor BSM mengundang nasabah prioritas, anak yatim dan pengurus masjid.

Selain itu juga, ada kegiatan sosial pemberian donasi dari seluruh pegawai BSM wilayah Kota Jambi kepada panti asuhan Berkah Karunia Umat dan Program bantuan masjid BSM mengalirkan berkah kepada 2 masjid di sekitar BSM Jelutung. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Rob’s Barrel Suguhkan Tempat Nongkrong Berbeda

Jambi, halojambi.id – Bosan dengan tempat nongkrong yang gitu – gitu aja? tak perlu khawatir …