Home / Hukum Kriminal / Razia Hiburan Malam, Polisi Amankan Tujuh Orang Positif Narkoba

Razia Hiburan Malam, Polisi Amankan Tujuh Orang Positif Narkoba

Salah satu room di tempat hiburan malam yang didatangi oleh petugas kepolisian.

 

Jambi, halojambi.id – Tim Ditrektorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi menggelar razia penyakit masyarakat (prostitusi) dan narkoba di sejumlah tempat hiburan di Kota Jambi, Sabtu (11/8) malam hingga Minggu (12/8) dini hari. Razia dipimpin oleh Kabag Binops Ditresnarkoba Polda Jambi AKBP Mat Sanusi.

Dalam kegiatan razia tersebut, sejumlah tempat hiburan malam diantaranya, Omnia,  Karaoke Celebrity, Swan Karaoke dan Golden Place (GP) dihampiri oleh petugas kepolisian.

Alhasil petugas gabungan berhasil mengamankan tujuh orang yang positif menggunakan narkoba diantaranya dua orang wanita dan lima orang pria dan barang bukti 5,5 butir pil ekstasi yang didapatkan dari dalam room karaoke Celebrity dan Golden Place (GP).

Kabag Binops Ditnarkoba Polda Jambi AKBP Mat Sanusi saat dikonfirmasi mengatakan, dari seluruh tempat yang dirazia, hanya di dua tempat petugas menemukan barang bukti dan sejumlah orang yang positif menggunakan narkoba dari dalam room karaoke Celebrity dan Golden Place (GP).

“Ada tujuh orang yang kita amankan karena positif menggunakan narkoba. Kita juga mengamankan 5,5 butir pil ekstasi. Saat ini mereka masih diproses” kata Sanusi.

Selanjutnya tujuh orang yang terjaring razia  tersebut diamankan Ke Mapolda Jambi beserta barang bukti pil ekstasi untuk dilakukan proses lebih lanjut. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Petugas Gabungan Polda Jambi Amankan 8 Pasangan Bukan Pasutri di Kamar Hotel

  Jambi, halojambi.id – Petugas Gabungan dari Polisi Daerah (Polda) Jambi menggelar kegiatan operasi penyakit …