Home / Mata Jambi / Safari Ramadhan, Abdullah Sani: Ramadhan Adalah Bulan Yang Dimuliakan Allah SWT

Safari Ramadhan, Abdullah Sani: Ramadhan Adalah Bulan Yang Dimuliakan Allah SWT

Tausyiah Abdullah Sani di Masjid Al Musyawarah

 

Jambi, halojambi.id – Memasuki hari ke – 5 bulan suci Ramadhan 1439 H, calon Walikota Jambi Abdullah Sani melakukan giat safari Ramadhan di Masjid Al Musyawarah, perumahan Bumi Palmerah, kel. Lingkar selatan, kec. Paalmerah. Senin (21-5-2018).

Kegiatan safari ini kali ketiga, Ustadz Abdullah Sani memberikan ceramah terhadap jamaah yang sedang menunaikan sholat taraweh.

Dalam tausyiahnya, Ia menyampaikan seseorang yang beribadah dan beramal soleh fadilahnya di dalam Masjid tentu lebih besar dibandingkan dirumah khususnya laki – laki. “Masjid adalah anugerah yang Allah SWT berikan karena kemuliaan tempatnya,”¬† ujar Sani.

Selain itu, kata Sani ada juga waktu tertentu yang Allah SWT muliakan seperti salah satunya bulan Ramadhan ini. Ramadhan adalah bulan yang sangat Allah SWT muliakan, tidak ada bandingnya sehingga Nabi bersabda andaikan umatku semua tau apa yang terkandung makna di dalam bulan Ramadhan, Umatku semua rela dan berharap setahun penuh menjadi bulan Ramadhan.

“bulan Ramadhan adalah bulan kelebihan disana ada rahmat dan ampunan oleh Allah SWT, seorang yang berdoa diijabahkan , minta ampun diampunkan¬† dan sorang yang beramal di lipatgandakan oleh Allah SWT,” jelasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Pemkot Jambi Berikan Hadiah Dan Piagam Kepada Pemenang Kampung Bantar

JAMBI, Halojambi.id – Usai Upacara HUT RI yang ke – 73, Pemerintah Kota Jambi mengumumkan …