Home / Advertorial / Safari Ramadhan Bupati Bungo Disambut Baik Oleh Masyarakat Dusun Pemunyian

Safari Ramadhan Bupati Bungo Disambut Baik Oleh Masyarakat Dusun Pemunyian

 

MUARA BUNGO, halojambi.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo menggelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Dusun Pemunyian Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Jum’at (25/5/18) Malam kemarin. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Bungo H Mashuri di dampingi Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Bungo, OPD, Serta pejabat di lingkup Pemkab Bungo.

Camat Limbur Lubuk Mengkuang Prayitno SP, Rio Dusun Pemunyian Herman, Perangkat Desa serta masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang ikut bergembira menyambut kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bungo ini.

Bupati Bungo H.Mashuri saat sambutan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1439 H “Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Bungo kami mengucapkan  selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir batin,”Ucap Bupati.

Di hadapan Bupati Camat Limbur Lubuk Prayitno SP menyampaikan keluhan masyarakat yang ada di Didusun pemunyian ini terutama tentang pendidikan. Dikatakan Prayitno bahwa di  Dusun ini guru SD  atau SMP sangat kurang guru pendidik yang PNS, bahkan guru SMP sama sekali  tidak ada  yang PNS.

“Di  Dusun ini sangat kekurangan guru PNS kami berharap kepada Bupati Bungo agar bisa  membantu kelancaran pendidikan di kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang ini”Kata Prayitno.

Sementara Rio Dusun Pemunyian Hermanto saat di  konfirmasi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bungo yang telah berkunjung di  Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang terutama di Dusun pemunyian.

“Kami atas nama pribadi dan pemerintah Dusun mengucapkan terima kasih kepada Bupati beserta rombongan, meskipun jauh, namun iya telah menyempatkan berkunjung ke Dusun kami dalam acara Safari Ramadhan ini”Ucap Hermanto Dalam Safari Ramadhan ini Bupati juga  menyerahkan 50 Al-quran dan Memberikan bantuan uang untuk keperluan masjid tersebut. (Mus/Adv).

 

About admin

Baca Juga

Bupati Masnah Hadiri Acara Pembukaan PPSN ke IV di Sungai Gelam

Muarojambi, halojambi.id – Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro menghadiri acara Pembukaan Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) …