Home / Advertorial / Safari Ramadhan Bupati Masnah Kunjungi Desa Danau Lamo

Safari Ramadhan Bupati Masnah Kunjungi Desa Danau Lamo

 

 

Muarojambi, halojambi.id – Pada hari kelima bulan suci ramadhan, tim syafari Ramadhan bupati Masnah yang diwakili peltu sekda kabupaten muarojambi beserta rombongan, sambangi Desa Danau Lamo kecamatan Marosebo, langsung menuju kediaman kepala desa setempat, untuk melakukan buka puasa bersama dan sholat mangrib berjamaah (21/5).

Setelah buka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan Sholat isya, tarawih berjamah, di Masjid Asshodikin di Desa setempat dan dilanjutkan dengan kegiatan utama syafari Ramdhan. Hadir pada kegiatan tersebut, Peltu sekda Muarojambi, M. Junaidi SP.ME, kapolres Muarojambi diwakili, Dandim diwakili, Camat Marobo, Para OPD liingkup Muarojambi serta Undangan Lainnya.

Dalam kata sambutan peltu sekda M.Junaidi mengatakan, safari Ramadan yang menjadi agenda rutin tahunan di adakan setiap tahunnya bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara pemerintah dengan masyarakat kabupaten Muarojambi dan juga dengan tujuan menyampaikan pesan pesan pembangunan kepada masyarakat.

“Semoga di bulan yang penuh Maghfiroh ini kita busa meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” Ujarnya

Dikatakannya, dalam momentum syafari ramadhan ini, umat islam tidak saja menjalankan ibadah ibadah yang wajib saja, akan tetapi ibadah sunat seperti sholat tarawih, witir tahajjud dan ibadah sunnah lainnya insyaallah akan dilipat gandakan oleh allah SWT.

“kita diminta untuk melakukan perbaikan sesama masyarakat dimana sebelumnya kita tidak berteguran insya allah sudah berteguran akhirnya saling memaafkan hingga kita menuju hari yang fitrah nanti,” sampainya

Sementara itu,  dalam kata sambutan nya kades Danau Lamo Ismail mengucapkan terimakasi yang sebesar besarnya kepada tim syafari ramadhan pemkab Muarojambi yang telah berkenan hadir di desa Danau lamo ini.

“kami ucapkan ribuan terimakasi kepada ibu bupati Masnah dan seluruh tim syafari ramadhan yang telah berkenan hadir di desa kami, kami mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam penyambutan kami jika ada yang kurang berkenan,”ungkap kades

Pada rangkaian acara syafari ramadhan di lanjutkan dengan Tausiah, dan pemberian bantuan untuk mesjid berupa karpet, dan juga santunan kepada anak yatim, oleh tim syafari ramadhan pemkab Muarojambi. (YNT/ADV)

About Halo Jambi

Baca Juga

Besok, Fachrori Akan Sambut Tim Torch Relay Asian Games 2018

Jambi, halojambi.id – Jika tidak ada arah melintang, besok, Jumat  (3/8) jam 07.30 WIB, Pelaksana Tugas (Plt) …