Home / Advertorial / Safari Ramadhan di Kotakarang, BBS Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan

Safari Ramadhan di Kotakarang, BBS Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan

 

Muarojambi, halojambi.id – Rangkaian kegiatan safari ramadhan Pemkab Muarojambi hari ketiga, Senin (21/5), rombongan yang dipimpin Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno sambagi warga Desa Kotakarang Kecamatam Kumpeh Ulu. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas desa setempat. Pada kesempatan tersebut hadir Wakil Ketua DPRD Muarojambi Amirudin S.Ag, Camat Kumpeh Ulu Asrizal, Kapolsek Kumpeh Ulu Iptu S Harefa, Kepala OPD Pemkab Muarojambi, Kades Kotakarang Khusaini, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Kades Kotakarang Khusaini dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kunjungan tim safari ramadhan ke desanya. Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan usulan pembangunan di desanya kepada BBS.

“Terimakasih atas kunjungannya. Pada kesempatan yang baik ini, secara lisan kami mengusulkan pembangunan turap di samping masjid kami ini untuk mencegah terjadinya longsor,” kata Kades.

Sementara, Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan safari ramadhan, sebagai salah satu media menjalin tali silaturahmi antara Pemkab dan Masyarakat. Selain itu, Wabup juga meminta do’a kepasa masyarakat agar di masa kepemimpinan Masnah – BBS, bisa membawa Muarojambi menuju lebih baik lagi.

“Besok (22/5) tepat setahun kepemimpinan kami. Kami mohon doa dan dukungan agar selalu kuat dan sehat memimpin muarojambi menuju lebih baik. Mohon maaf jika aspirasi dan komunikasi serta pelayanan yang belum makaimal. Kedepan kita akan maksimalkan semua itu,” kata BBS.

Terkait aspirasi yang disampaikan Kades tentang pembangunan turap, Dia bilang apapun pembangunan yang diusulkan demi kemajuan Muarojambi tentu akan menjadi perhatian Pemkab.

“Jika itu demi kepentingan orang banyak akan semaksimal mungkin kita realisasikan, namun tentu sesuai aturan yang berlaku,” katanya.

Di akhir sambutan, Politisi PAN ini meminta agar warga Muarojambi selalu menjaga persatuab dan kesatuan serta kerukunan bersama.

“Mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan dan umur panjang agar bertemu lagi dengan ramadhan berikutnya. Mari kita sama – sama jaga persatuan dan kesatuan dan bangun silaturahmu yang lebih baik,” pungkasnya. (YNT/adv)

About Halo Jambi

Baca Juga

Besok, Fachrori Akan Sambut Tim Torch Relay Asian Games 2018

Jambi, halojambi.id – Jika tidak ada arah melintang, besok, Jumat  (3/8) jam 07.30 WIB, Pelaksana Tugas (Plt) …