Home / Politik / Salma Mahir Resmi Daftar Calon DPD RI Di Hari Pertama

Salma Mahir Resmi Daftar Calon DPD RI Di Hari Pertama

Jambi, halojambi.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi resmi membuka pendaftaran calon anggota DPD RI, Senin (09/07/2018). Untuk Pemilihan umum 2019 mendatang.

Pendaftaran calon legislatif digelar di Aula Kantor KPU provinsi jambi,Pendaftaran itu dibuka selama tiga hari, mulai tanggal 9-11 Juli 2018.

Hingga pukul 16.00 wib baru dua bakal calon anggota DPD RI mendaftar. Mereka, Ria Mayang Sari dan Salma Mahir yakni Ketua DPRD kab.Muaro Jambi.

Didampingi beberapa timnya, Salma Mahir mengatakan, bahwa berkas pendaftaran dirinya sebagai bakal calon Anggota DPD RI Dapil Jambi telah diterima oleh pihak KPU,

“berkat kesungguhan, motivasi, dan dorongan dari keluarga alhamdulillah saya dapat mencalonkan diri sebagai bakal calon Anggota DPD RI daerah pemilihan provinsi Jambi”.ujarnya.

Salma berharap kepada masyarakat Provinsi Jambi, khususnya kabupaten Muaro Jambi, kabupaten Batanghari dan daerah lain untuk bisa memberikan dukungan, doa dan restu kepadanya, Karena belum ada sejarahnya orang Muaro Jambi bisa duduk jadi anggota DPD RI, katanya.

Salma menghimbau kepada bakal calon Anggota DPD RI yang belum mendaftar, untuk segera mendaftar dikarenakan waktu pendaftaran yang singkat. Pungkasnya. (sal)

About Halo Jambi

Baca Juga

Mengenai Daftar Pemilih, Bawaslu Provinsi Jambi Buka Posko Pengaduan

Jambi, halojambi.id – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jambi membuka posko pengaduan bagi masyarakat yang …