Home / Mata Jambi / Sani –Izi Adakan Konsolidasi se – Kecamatan Telanai Pura

Sani –Izi Adakan Konsolidasi se – Kecamatan Telanai Pura

Foto bersama

Jambi, Halojambi.id – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi mengadakan acara Konsolidasi bersama KORCAM dan KORLAH se – Kecamatan Telanai Pura, Selasa malam (1/5).

Turut hadir dari sejumlah dari Partai pengusung seperti Edi Purwanto ketua DPD PDI-P Jambi, Wiwit Iswara ketua DPD PAN kota Jambi, Ir. A. M. Fauzi ketua DPC PDI-P Kota Jambi, Sutiono anggota DPRD kota Jambi, Wahyudi anggota DPRD kota Jambi beserta tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar Telanai Pura.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDI –P Jambi, Edi Purwanto mengajak  masyarakat Kota Jambi apabila menginginkan Walikota dan Wakil Walikota yang baru  maka harus memantapkan hatinya untuk mencoblos dalam Pilwako Jambi nanti.

“mayoritas masyarakat kota Jambi sangat  menginginkan Walikota dan Wakil Walikota baru. Maka dari itu, kita sampaikan kepada seluruh masyarakat untuk memantapkan hati dalam pilwako mendatang untuk mencoblos nomor ururt. 1,” ajaknya.

Sedangkan, Abdullah Sani tidak henti – hentinya memohon doa bersama masyarakat Telanai Pura agar bisa memenangkan Pilwako pada 27 Juni 2018 nanti.

“ Doakan agar kami bisa istiqomah melaksanakan aspirasi masyarakat jika nanti terpilih,” ujarnya.

Ia juga mengajak masyarakat agar  menjalani perjuangan di pilwako nanti secara bersama-sama  tanpa memandang perbedaan sedikitpun.

“tujuan konsolidasi ini tak lain dan tak bukan untuk mempererat silaturahmi antara pasangan calon dan masyarakat, kami bukan apa-apa tanpa adanya dukungan dari masyarakat,” sebutnya.

 Sementara itu, Kemas Alfarizi kembali menyampaikan  program –program unggulannya sesuai visi dan misi mereka untuk mensejahterakan masyarakat kota Jambi.

“kami punya program yang realistis. Mari bersama kita sosialisasikan dan kelak kita laksanakan bersama program-program ini,” pungkasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

LPMP Jambi Beri Dukungan Program PINTAR Tanoto Foundation

Jambi, halojambi.id – Cara pembelajaran seorang guru berdiri di depan kelas yang banyak berceramah atau …