Home / Mata Jambi / Sani – Izi Konsolidasi Bersama Masyarakat Jambi Timur

Sani – Izi Konsolidasi Bersama Masyarakat Jambi Timur

 

Jambi, Halojambi.id  – Dukungan yang semakin banyak calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi berkonsolidasi dengan tim relawan koordinator Kecamatan Jambi Timur, Sabtu malam (21/4) kemarin.

Kedatangan Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi disambut meriah dengan seluruh pengurus dan ratusan  masyarakat yang hadir dalam pengukuhan tersebut.

Dalam sambutannya, Calon Walikota Jambi, Abdullah Sani yang didampingi Wakilnya, Kemas Alfarizi sangat berbahagia dan bergembira dengan bertambahnya pendukung  dari Jambi Timur dengan adanya konsolidasi bersama tim relawan koordinator Kecamatan Jambi Timur.

“saya ucapkan terima kasih karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat, kami berdua bukanlah apa-apa,” tuturnya.

Ia kembali mengingatkan terhadap masyarakat yang hadir untuk mencoblos  pada 27 Juni 2018 mendatang  karena darimanapun asal,suku dan Agama semua merupakan masyarakat Kota Jambi.” Mudah-mudahan pertemuan kita yang diniatkan dengan silaturahmi ini dapat diberkahi oleh Allah SWT,” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan konsolidasi tersebut, Ia meyakini dapat tercapai adanya Koalisi dan tim serta kebersamaan yang solid.

Sementara itu, Kemas Alfarizi juga kembali mengingatkan dengan waktu yang semakin pendek kurang lebih 80 hari sudah mulai terasa. Maka dari itu, dirinya berharap masyarakat hadir dan mencoblos dalam 27 Juni 2018 mendatang.

“ mudah-mudahan kita semakin terus bersama-sama hingga masa pencoblosan nanti,”  pungkasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Pemkot Jambi Tutup Sementara Festival Of Light

Jambi, halojambi.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi menutup sementara Festival Of Light yang berada di lapangan …