Home / Bisnis / Sani – Izi Resmikan Tim Pemenangan Batak

Sani – Izi Resmikan Tim Pemenangan Batak

 

Jambi, halojambi.id – Mendekati hari pemilihan dukungan demi dukungan dari masyarakat mulai membanjiri pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi.

Pasalnya dalam waktu sehari pasangan Sani – Izi telah tiga kali meresmikan tim – tim untuk mendukung pasangan nomor urut 1 mulai dari tim pemenangan Kecamatan Danau Sipin, rumah relawan Kelurahan Penyengat Rendah hingga tim pemenangan warga Batak yang diselenggarakan di rumah PAN, Paal 5, Kotabaru Jambi, Sabtu malam (28/4).

Dalam sambutannya Abdullah Sani tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari tim pemenangan Batak yang sudah mendukung dirinya dan Kemas Alfarizi.

” saya sangat berterimakasih terhadap warga Batak, doakan kami agar bisa menang dalam pemilu nanti,” ujarnya.

Dijelaskannya,  bahwa saudara setanah air siapapun dan darimanapun mereka berasal adalah masyarakat Kota Jambi termasuk juga marga Batak.

” saya mengajak marga – marga Batak di Kota Jambi untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi nomor urut 1,” jelasnya.

Sementara itu, Kemas Alfarizi juga berharap agar warga Batak dapat mendukung pasangan calon nomor urut 1 untuk menang dalam pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

“semoga kami menjadi pilihan warga Batak Kota Jambi, dan kami sangat berbangga bisa mendapat dukungan ini,” pungkasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Rob’s Barrel Suguhkan Tempat Nongkrong Berbeda

Jambi, halojambi.id – Bosan dengan tempat nongkrong yang gitu – gitu aja? tak perlu khawatir …